Sukses

Entertainment

Orientasi Seks Miley Cyrus dan Keputusan Cerai dengan Liam Hemsworth

ringkasan

  • Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bercerai dan menyebut ini adalah keputusan terbaik.
  • Kemesraan Miley Cyrus dengan Kaitlynn Carter menjadi pertanyaan banyak orang.
  • Miley Cyrus sempat ungkap dirinya adalah seorang panseksual.

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah menjadi sebuah kejutan yang tak diharapkan banyak orang. Terlebih usai kabar tersebut beredar, Miley terlihat bermesraan dengan seorang perempuan yang diketahui adalah Kaitlynn Carter.

"Liam dan Miley saat ini telah sepaat untuk berpisah," ujar sumber dekat pasangan tersebut dikutip dari laman E!News. Lebih lanjut ia menyebut jika keputusan cerai adalah yang terbaik untuk Liam dan Miley saat ini dan selebihnya mereka akan fokus pada kariernya.

Terkait kedekatan dan kemesraan Miley dengan Kaitlynn di Danau Como, Italia, sumber lainnya mengatakan jika mereka hanya bersenang-senang dan tak ada niat untuk menjalin hubungan serius. Tak sampai di situ, ia pun menyebut perpisahan yang baru saja mereka alami jadi alasan persahabatannya semakin melekat.

Namun kemesraan Miley Cyrus dengan Kaitlynn Carter telah menjadi sebuah tanda tanya besar publik, di mana mereka terlihat sangat mesra seperti pasangan. Beberapa waktu lalu, sebelum dirinya menikah dan bercerai dengan Liam Hemsworth, penyanyi 26 tahun itu mengaku dirinya adalah seorang panseksual.

Pengakuan Miley Cyrus

Soal pengakuan Miley soal dirinya yang seorang panseksual, hal itu dikemuaannya pada tahun 2016 lalu. Menurutnya kala itu ia merasa resah karena dirinya merasa tak teridentifiasi sebagai perempuan ataupun laki-laki.

Setelah mencari tahu, ia pun menyimpulkan bahwa dirinya adalah seorang panseksual, yang tertarik pada semua jenis gender baik itu laki-laki, perempuan, maupun seorang transgender.

Mengetahui hal tersebut, Miley pun merasa keluarganya tak akan mungkin bisa menerima kondisinya dengan mudah, meski begitu ia yakin suatu hari nanti mereka akan mengerti. "Ketika orangtuaku tak mengerti, aku hanya merasa bahwa suatu hari nanti mereka akan mengerti," ujar dikutip dari laman USA today.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading