Sukses

News & Entertainment

Mengintip Hubungan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah yang Makin Romantis

Fimela.com, Jakarta Salah satu pasangan selebriti romantis asal Korea Selatan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah kembali menunjukkan romansa indahnya cinta mereka. Kali ini aktor 30 tahun itu mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting “Chief of Staff” yang dibintangi Shin Min Ah.

Hal tersebut teungap saat akun dari bisnis truk kopi itu mengunggah foto truk berisi minuman dingin dan macarons yang dikirimkan Woo Bin untuk kekasihnya dan para kru di lokasi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 서포트럭 (@supportruck) on

"Sebuah support truckk yang penuh dukungan dari Kim Woo Bin tiba di lokasi syuting “Chief of Staff” untu semua pemain dan kru," tulisnya seperti dilansir dari laman Soompi.

Selain itu truk tersebut juga membawa pesan spesial dari Kim Woo Bin untuk Shin Min Ah, "Aku mendukung semua pemain dan kru “Chief of Staff”, khususnya Shin Min Ah," tulis Kim Woo Bin.

Hal ini tentu membuat hubungan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin terlihat semakin romantis, setelah sebelumnya pasangan ini terlihat liburan bersama ke Australia pada Januari 2019. Di tengah keharmonisan hubungan tersebut, kini Shin Min Ah ini tengah sibuk dengan kegiatan syuting, sedangkan Kim Woo Bin masih fokus pada kesehatannya.

Kesetiaan Shin Min Ah

Hubungan yang dijalani Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tentu bukanlah hal yang mudah, terlebih saat aktor 30 tahun itu didiagnosis menderita kanker nasofaring.

Selama Woo Bin menjalani pengobatan, Min Ah pun mengau turut mendampingi. Meski tak merasakan, namun kesakitan yang dirasakan sang kekasih menjadi sesuatu yang menyakitkan untuknya, tetapi ia juga merasa bahagia karena bisa terus mendampingi pria yang dicintainya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading