Sukses

Entertainment

Trik Siti Nurhaliza Bagi Waktu dengan Anak di Tengah Kesibukan

Fimela.com, Jakarta Menjalani peran sebagai ibu dan figur publik dengan beragam kesibukan, Siti Nurhaliza mengaku dirinya tetap bisa memberikan waktu untuk anak sematawayangnya, Siti Aafiyah. Pengaturan waktu yang baik, diakui Siti menjadi salah satu kunci sukses dirinya bisa mengurus anak.

"Kalau kita sudah suka dan fokus, dengan kebijaksanaan kita mengatur jadwal sebagai istri, sebagai ibu, sebagai selebriti, sebagai business woman, setelah bekerja lalu dekat Aafiyah karena saya menyusui. So far tak ada masalah karena diatur dengan baik," ujarnya di konferensi pers acara peluncuran Simplysiti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

Meski telah mengatur dengan baik, pelantun "Bukan Cinta Biasa" itu berharap nantinya saat sang putri telah beranjak dewasa, tak akan komplain dengan berbagai kesibukan yang dimilikinya. "Dia baru 1 tahun 4 bulan belum bisa banyak bilang, tetapi alhamdulillah saya bersyukur Aafiyah anak yang mudah dijaga. Kalau saya mau bekerja dia tahu, kalau saya pulang dia yang excited. Saya harap dia tak banyak komplain bila sudah paham," jelas Siti Nurhaliza.

Bercerita tentang putrinya, Siti Nurhaliza menyebut Siti Aafiyah kini telah tumbuh pesar dan sudah bisa berlari seperti anak seumurannya. "Dia sudah berlari, sudah mulai keluar perkataan yang mudah misalnya please, cantik, bisa ibu ayah kakak, dua perkataan mudah disebut," kata Siti.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

    Siti Nurhaliza

Loading