Sukses

News & Entertainment

Usai Film Horor Makmum, Titi Kamal Berperan di Janji Suci

Fimela.com, Jakarta Lebih banyak dikenal sebagai pemeran layar lebar, Titi Kamal kembali ke habitat awalnya di dunia sinetron. Adalah sebuah sinetron berjudul Janji Suci yang akan menjadi kesibukannya beberapa waktu ke depan.

Sebagaimana diketahui, sebelum akhirnya terjun membintangi film perdananya berjudul Tragedi (2000), Titi sudah menjajal beberapa judul sinetron seperti Bolak Balik Sip (1996), Kasmaran (1997), Janji Hati (1998), dan Cerita Cinta (1999).

Berperan sebagai Suci, Titi Kamal mempertaruhkan cintanya demi menyelamatkan keluarga. Diceritakan, Suci dan Farel saling mencintai namun karena pamannya terlibat hutang dengan keluarga Anwar, Suci terpaksa harus menikah dengan Anwar.

Sebelum pernikahan, terjadi pertikaian antara Anwar dan Farel hingga menyebabkan Anwar dan Ayahnya di penjara. Di tengah kesedihan Suci karena perpisahannya dengan Farel, ia bertemu dengan Bayu (Ali Syakieb).

Kehidupan keluarga ini terusik dengan kembalinya mantan kekasih yang selama ini dianggap telah meninggal dunia. Selain Titi Kamal, sinetron ini juga dibintangi oleh Ali Syakieb, Rama Maichel, Maudy Wihelmina, Dicky Wahyudi, Raslina Rasyidin, Johan Jehan dan Keke Harun.

 

Sosok Perempuan Tangguh

Sinetron Janji Suci memang menyuguhkan sosok Titi Kamal yang menjelma menjadi seorang perempuan tangguh. Sosok yang menurut Monica Desideria, GM Marcom ANTV adalah seorang yang berani mengorbankan diri demi keluarga.

"Sinetron baru ini temanya tidak jauh dari perjuangan sosok perempuan tangguh. Berani mengorbankan diri untuk kehormatan keluarganya. Selain sebagai hiburan, diharapkan sinetron ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi para perempuan," kata Monica yang menambahkan bahwa serial ini tayang perdana Senin, 12 Agustus 2019 pukul 20.30 WIB.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Titi Kamal Kembali Lakoni Sinetron Kejar Tayang
Artikel Selanjutnya
Syuting Film Horor, Titi Kamal Ogah Nginap Sendiri di Hotel