Sukses

News & Entertainment

Akhirnya Luffy dan Zoro Bertempur Bersama, Ini Sinopsis One Piece Episode 897

Fimela.com, Jakarta Akhirnya One Piece episode 897 dirilis pada Minggu (11/8). Pada episode ini, kita akan melihat Luffy dan Zoro bersama lagi setelah berpisah. Cerita dimulai ketika O-Tama keracunan akibat minum air sungai yang terkontaminasi limbah dari pabrik milik Kaido.

O-Tama terlihat tidak berdaya, apalagi Luffy mengungkap fakta jika Ace sudah tiada. Mendengar kabar itu, O-Tama pun terkejut dan ia menangis. Bahkan O-Tama sampai pingsan sesaat dan kemudian bangun dalam keadaan lemas.

Lataran ingin bertanggung jawab, Luffy pun memutuskan untuk membawa O-Tama ke suatu tempat untuk mengobatinya. Tenguyama pun mengizinkan Luffy untuk membawa O-Tama. Setelah mendapatkan izin, Luffy pun mengganti pakaiannya dengan pakaian ala Wano.

Tidak hanya itu, Luffy juga mengambil pedang yang ada di tempat Tenguyama supaya terlihat seperti para Samurai. Uniknya ternyata pedang yang diambil Luffy merupakan pedang terkutuk bernama Nidai Kitetsu.

Melihat Luffy membawa pedang Nidai Kitetsu, Tenguyama pun melarangnya namum Luffy tetap membawanya. Setelah itu, Luffy membawa O-Tama untuk mencari seseorang untuk menyembuhkannya.

Di tengah perjalanannya, ia akhirnya dipertemukan dengan Zoro yang saat itu tersesat. Zoro ditampilkan menyelamatkan seorang perempuan dari kejaran para gifter (bawahan Kaido). Ternyata perempuan yang diselamatkan Zoro merupakan O-Tsuru.

Tidakk hanya Luffy, Zoro, O-Tama, O-Tsuru yang muncul di One Piece episode 897. Di Manga sendiri, One Piece episode 897 mengadaptasi Manga One Piece chapter 912.

Loading