Sukses

News & Entertainment

Misi Mulia Gary Iskak Dibalik Keterlibatannya di Film Aqidah Cinta

Fimela.com, Jakarta Memutuskan untuk memperdalam ilmu agama tak membuat Gary Iskak menjauh dari industri hiburan tanah air. Terbukti, namanya masih terlibat dalam beberapa project film layar lebar, salah satunya berjudul Aqidah Cinta.

Keterlibatan Gary Iskak di film Aqidah Cinta sendiri terbilang spesial. Meski hanya terlibat sebagai pemeran pembantu, namun suami dari Richa Novisha itu tetap bangga. Pasalnya, film tersebut merupakan hasil karya anak-anak dari jurusan perfilman Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dewi Sartika dan SMA Global Islamic School.

"Ya saya mau membantu sineas-sineas muda. Supaya bisa memberikan karya terbaik untuk Indonesia," kata Gery Iskak saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Memang film Aqidah Cinta sendiri diperankan dan diproduksi oleh sebagian besar anak usia sekolah. Dalam film tersebut, Gary Iskak berperan sebagai ayah dari dua anak, dimana dirinya harus membesarkan anak-anaknya seorang diri.

Meski hanya dapat sedikit peran, nyatanya pria 46 tahun itu tetap bangga. Menurutnya, kreatifitas anak-anak sekolah yang sudah mampu membuat film layar lebar musti didukung.

"Memang saya ngedukung banget biar orangnya (di industri perfilman) nggak itu-itu aja pemainnya, krunya juga," lanjutnya.

Tak sekedar mendukung secara moril, Gary Iskak pun turut berbagi ilmu dalam keterlibatannya di film yang akan tayang mulai 19 Agustus 2019 itu. Mengingat film ini digarap oleh para pelajar SMK dan SMA, Gary Iskak juga sangat mengapresiasi usaha mereka dalam menghasilkan karya untuk industri perfilman tanah air.

"Ya seru aja, dalam arti mereka baru, menyesuaikan itu susah ya, maksudnya dengan bidang-bidang mereka masing-masing, yang lighting yang kamera, kostum, mereka semua butuh proses. Pasti lah sedikit-sedikit ngasih taunya, harusnya gimana mau jalan segala sesuatunya," pungkas Gary Iskak.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Reuni dengan Gary Iskak di Film Mangga Muda