Sukses

News & Entertainment

Aksi Agnez Mo Padukan Baju Renang dengan Aksesoris dari Papua

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Agnez Mo kembali menuai perhatian publik ketika dirinya berdandan ala masyarakat Papua. Banyak pernak-pernik asli daerah paling timur Indonesia tersebut yang dibubuhkan di dalam penampilannya ketika itu.

Agnez sendiri terlihat hanya mengenakan sejenis baju renang atau swimsuit berwarna putih. Rambutnya yang dibuat kepang menjadikannya sangat cocok dengan aksesors yang dipakainya.

"We’re all Indonesians wearing some of Indonesian traditional attire particularly from Papua #AGNEZMO #Papua #Indonesia," kata Agnez di laman Instagramnya, agnezmo baru-baru ini.

Ada beberapa foto yang diunggah oleh Agnez Mo dalam kaitannya dengan budaya Papua tersebut. Ia juga menambahkan jika apa yang dikenakannya bersama teman-temannya merupakan bagian dari adat dan budaya yang mengagumkan.

"This amazing people next to me are Indonesians. Particularly from Papua. We are wearing some Indonesian traditional attire. It’s amazing how diverse yet similar we are," papar Agnez Mo.

Bhineka Tunggal Ika

Dalam unggahan tersebut, Agnez juga menyinggung tentang bagaimana Indonesia yang terdiri dari banyak suku bangsa bisa bersatu dalam keberagaman. Ya, Agnez menyebut tentang semboyan dari bangsa Indonesia.

Semboyan ini tertulis dalam lambang negara yaitu Garuda Pancasila. "This is what my culture taught me. #unityindiversity #bhinnekatunggalika. #AgnezMoDIAMONDS," ucapnya.

Disanjung Netizen

Atas apa yang dilakukannya, Agnez Mo pun mendapatkan sanjungan dari netizen. Ia disebut memiliki kepedulian atas bangsa dan negaranya meski memiliki karier internasional.

"Di manapun Agnes berada, selalu membawa budaya Indonesia sampai keluar negeri, bangga sama anak bangsa kayak gini. Udah pintar, sukses. Tapi gak lupa sama negaranya. Keren," ujar akun nova_siagian.cute.

Loading
Artikel Selanjutnya
Menikmati Sensasi Unik Cokelat Ransiki dari Papua
Artikel Selanjutnya
Raja Ampat, Destinasi Wisata Seindah Surga di Papua