Sukses

News & Entertainment

Yasmine Wildblood Sering Kalap Belanja Kosmetik

Fimela.com, Jakarta Berhias telah menjadi salah satu kegiatan wajib para perempuan. Di zaman teknologi ini, perempuan pun jadi lebih mudah dalam mengeksplorasi makeup dan hal tersebut turut dirasakan Yasmine Wildblood.

Saking senang menggunakan makeup, perempuan yang tengah hamil anak kedua itu mengaku kerap kali kalap saat belanja kosmetik dan skin care.

"Kalau make up sih iya, kantong kering tuh gara-gara make up sama skin care gitu yah. Pokoknya tanpa disadari makeup, skin care tuh banyak banget, dan berapa lama kemudian baru sadar ternyata makeup banyak banget gitu dan itu baru dipakai sekali dua kali, tahu-tahu sudah beli yang baru lagi," kata Yasmine Wildblood saat ditemui di kawasan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

Lebih lanjut, Yasmine bercerita bahwa tak ada budget khusus untuk membeli makeup dan skin care, dan hal tersebut diakuinya kerap membuat ia merasa tak terkontrol saat belanja.

"Enggak ada budgetnya sih, kadang lihat di Instagram beli ini, ke mall beli. Terus lihat Instagram orang lagi review apa jadi beli. Entar kadang-kadang baru sadar, 'wah gila gue belanja banyak banget gitu'," tuturnya.

Perempuan kelahiran London, 11 Maret 1993 itu pun mengaku bahwa apa yang ia beli itu belum tentu ia butuhkan, dirinya hanya lapar mata saja saat tahu banyak manfaat pada produk tersebut. "Semuanya sih, kadang foundation, blush on, ntar lipstik, skin care primer lah, toner lah, pokoknya banyak deh," aku Yasmine Wildblood.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Vanesha Prescilla dengan Brand Hasilkan Produk Makeup nan Manis
Artikel Selanjutnya
Dampak Buruk dari Berbagi Produk Makeup dengan Orang Lain