Sukses

News & Entertainment

Unggahan Pertama Liam Hemsworth Pasca Cerai dengan Miley Cyrus

ringkasan

  • Liam Hemsworth akui perceraiannya dengan Miley Cyrus.
  • Liam Hemsworth ungkap harapannya untuk Miley Cyrus.
  • Keberadaan Liam Hemsworth pasca bercerai.

Fimela.com, Jakarta Liam Hemsworth akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan Miley Cyrus. Lewat akun Instagram pribadinya, Liam pun membenarkan kabar tersebut dan mengungkapkan harapannya untuk sang mantan istri.

"Hi all. Just a quick note to say that Miley and I have recently separated and I wish her nothing but health and happiness going forward," kata Liam membuka pernyataan soal perceraiannya dengan Miley.

Di unggahan tersebut Liam pun menyebut jika dirinya tak akan memberikan pernyataan apapun kepada siapapun, karena ini adalah hal yang sangat pribadi untuknya.

"This is a private matter and I have not made, nor will I be making, any comments to any journalists or media outlets. Any reported quotes attributed to me are false. Peace and Love," tutup Liam Hemsworth, dalam pesan singkat yang ditulisnya di media sosial.

Keberadaan Liam Hemsworth

Terkait keberadaannya, saat ini Liam Hemsworth dilaporkan tengah berada di Australia bersama keluarganya. Berselancar pun jadi salah satu cara Liam berbahagia di tengah kesedihannya berpisah dengan Miley.

"Dia bersama keluarganya dan hanya ingin berada di dekat orang-oeang yang bisa mendukung dan mencoba mengalihkan pikirannya dari apa yang terjadi," tutur seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Yakin, Liam Hemsworth Ajukan Gugatan Cerai Pada Miley Cyrus
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Liam Hemsworth Lewat Lagu Slide Away