Sukses

News & Entertainment

Berat Sayap pada Busana Cinta Laura di JFC Mencapai 15 Kilogram

Fimela.com, Jakarta Penampilan Cinta Laura di Jember Fashion Carnaval (JFC) sempat menuai kritik dari MUI dan FPI. Pasalnya penampilan perempuan berwajah cantik ini dinilai terlalu vulgar. Namun siapa yang menyangka jika di balik itu, ternyata ada pengorbanan yang dilakukan perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini.

Busana yang dikenakan Cinta ternyata punya bobot yang tidak ringan. Hal tersebut disampaikannya saat ditemui di acara 5th Congress of Indonesian Diaspora di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8).

"Yang pasti busana yang aku pakai itu berat banget, sayapnya sendiri mencapai 15 kilogram. Dan yang kepala itu juga berat. Tapi aku percaya, kalau kita kasih sesuatu, kita jangan komplain," jelas Cinta.

Namun rasa bangga Cinta Laura mengalahkan berat dari busana itu sendiri. Apalagi busana yang dikenakannya tidak dipakai oleh sembarang orang.

"Biar berat tapi excited karena bajunya keren banget. Selain itu, baju itu juga pernah dipakai sama Ms Supranatural. Jadi aku bangga bisa mengenakannya di Jember Festival," ujar Cinta Laura.

Loading
Artikel Selanjutnya
Artis Indonesia yang Berulang Tahun pada 17 Agustus
Artikel Selanjutnya
Eksklusif: Mengungkap Ambisi, Cita-Cita dan Harapan Cinta Laura Kiehl