Sukses

News & Entertainment

Hadiah Perpisahan Maudy Ayunda untuk Anak Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bicara karya, tentu Maudy Ayunda sudah tak bisa diragukan lagi. Ia adalah sosok yang memiliki banyak talenta. Dari akting, bernyanyi, dan juga menjadi penulis adalah kemampuan yang dimilikinya.

Di bidang menulis, Maudy telah menelorkan sebuah karya pada awal tahun lalu. Sebuah buku anak berjudul Kina and her Fluffy Bunny, seri pertama dari buku karyanya. Sekadar diketahui, karyanya ini berdasarkan arsip yang ditulisnya saat 10 tahun.

Dan kini, menjelang keberangkatan studi S-2-nya di Standford University, Mudy Ayunda bakal memberikan kado manis sebagai bentuk dedikasinya dalam dunia pendidikan, khususnya literasi di Indonesia.

Momod, demikian ia biasa disapa membawa pesan mendalam untuk para orang dewasa, untuk mampu diteruskan kepada anak-anak di seluruh Indonesia akan pentingnya memahami keberagaman dalam sebuah kehidupan.

“Our world needs people who seek to understand, rather than assume without knowing. Here Kina learns to embrace change and not judge others.”

Begitulah sinopsis yang tertulis dalam buku anak terbaru Maudy Ayunda yang berjudul Kina Makes A New Friend. Bisa sedikit disimpulkan bahwa melalui buku ini Maudy ingin memberikan nilai-nilai positif bagi generasi penerusnya.

40 Halaman Full Color

Buku ini merupakan karya kedua dari seri Kina’s Story yang diterbitkan Bentang Kids - imprint dari Bentang Pustaka, dan ditulis sendiri oleh Maudy Ayunda dengan menggandeng ilustrator Kathrin Honesta.

Dinarasikan dengan manis secara bilingual dalam 40 halaman full color, buku Kina Makes A New Friend akan bisa menyapa para pembacanya pada bulan September di seluruh toko buku Indonesia. Here, Kina learns to embrace the change and not judge others.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Langkah Maudy Ayunda Mengatasi Bullying, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Maudy Ayunda Ajak Stop Beauty Bullying