Sukses

News & Entertainment

Tasya Kamila Sebut Mendiang Ayah Jadi Alasannya Sekolah Tinggi

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila merupakan salah satu selebriti yang sempat menjalani pendidikan di luar negeri, ia pernah bersekolah di Columbia University dan mendapatkan gelar Master of Public Administration.

Menurut Tasya Kamila, ada beberapa alasan mengapa dirinya ingin sekolah setinggi mungkin, salah satunya karena motivasi dari mendiang sang ayah, Gatot Permadi.

"Ayahku selalu bilang banyak uang itu bisa habis, tapi kalau pendidikan nggak akan pernah habis," tutur Tasya Kamila saat ditemui di acara Congress Of Indonesian Diaspora, di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (14/8/2019).

Ibu satu anak itu juga menjelaskan alasannya memilih melanjutkan sekolah di luar negeri di bandingkan dalam negeri. Satu diantaranya, karena ia ingin berkembang menjadi lebih baik.

"Dari saya TK sampak S1 sudah sekolah di Indonesia, bukan yang International School. Bahasa Inggris saya juga tidak terlalu baik, tapi yang membuat saya pengin kuliah di luar negeri karena ingin berkembang secara personal dan memberikan challenge untuk diri sendiri," jelasnya.

Keinginannya untuk melanjutkan kuliah di luar negeri pun didukung ibundanya sekaligus manajer nya. "Mamaku tahu aku punya segudang aktivitas, tapi mamaku tahu apa yang harus diprioritaskan," tutur Tasya Kamila.

Sempat Aktif di Club Internasional

Tasya Kamila mengaku, sebelum dirinya melanjutkan pendidikan S2 di luar negeri, ia sempat aktif bergabung dengan club internasional untuk membahas pendidikan.

"Aku sebelum berangkat kuliah di luar negeri, aku sudah aktif di club internasional," jelas pelantun Anak Gembala itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ramai Artis Panik ASI Perah Rusak karena Mati Lampu, Ini Informasi Daya Tahannya
Artikel Selanjutnya
Tasya Kamila Panik Soal ASI Perahnya karena Mati Lampu