Sukses

Entertainment

Pilu, Liam Hemsworth Bicara Soal Perceraiannya dengan Miley Cyrus

ringkasan

  • Liam Hemsworth bicara soal perceraiannya dengan Miley Cyrus.
  • Miley Cyrus memilih menunjukkan reaksi berbeda dengan Liam Hemsworth, usai kabar perceraiannya mencuat.
  • Usai menikah Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dilaporkan jalani tahun yang sulit.

Fimela.com, Jakarta Perpisahan menjadi sebuah hal yang menyakitkan bagi semua orang, termasuk Liam Hemsworth. Rasa sakit pun tak bisa ditutupinya kala bicara soal perceraiannya dengan Miley Cyrus.

Sejak menikah pada 25 Desember 2018, Liam dan Miley kerap menunjukkan keseruan dan kemesraan mereka di media sosial. Namun siapa sangka, di balik semua itu ternyata keduanya menyimpan rapat masalah dalam rumah tangganya.

Dalam sesi wawancara dengan The Daily Mail Australia, Liam pun seolah berat untuk membicarakan kegagalan rumah tangganya dengan Miley. "You don't understand what it's like," ujar aktor 29 tahun itu dikutip dari laman E! News.

"I don't want to talk about it, mate," tukasnya kemudian. Berbeda dengan Liam yang memilih untuk tak banyak bicara dan muncul di media sosial, Miley justru menunjukkan hal sebaliknya, di mana ia terlihat begitu menikmati hidup dan keputusan untuk berpisah.

Dalam salah satu unggahan Instagramnya, Miley Cyrus pun bicara soal kehidupan, "Don't fight evolution, because you will never win," tulisnya. Lebih lanjut ia mengatakan jika memenuhi hati dengan kedamaian dan harapan serta menghormati kehendak alam akan membuat hidup terasa lebih ringan.

Masa Sulit

Meski sebelumnya Liam Hemsworth dan Miley Cyrus kerap menunjukkan keharmonisan diberbagai kesempatan, seorang sumber dekat keduanya menyebut jika mereka mengalami masa sulit.

"Mereka telah berusaha membuatnya berjalan selama berbulan-bulan. Ini tahun yang sulit," ujarnya.

Perjalanan cinta Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang tak mudah sejak awal, di mana mereka kerap putus-nyambung. Bahkan Liam juga sempat meninggalkan Miley kala dirinya ragu untuk melanjutkan hubungan dengan perempuan yang telah 10 tahun bersamanya itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading