Sukses

News & Entertainment

Begini Jam Tangan Mewah Pemberian Raffi Ahmad untuk Sang Asisten

Fimela.com, Jakarta Asisten Raffi Ahmad, Merry diketahui sudah 13 tahun bekerja dengan suami Nagita Slavina itu. Namun sayangnya Merry memutuskan untuk tidak bekerja lagi dengan Merry. Ia ingin pulang kampung. Hal tersebut diketahui pada YouTube RANS Entertainment dalam judul episode 'Merry Pamit Setelah 13 Tahun Bekerja'.

Raffi menjelaskan alasan Merry pulang karena akan dijodohkan oleh ibunya. Sebelum kepulangan sang asisten, Raffi Ahmad memberikan barang mewah untuk sang asisten. Raffi memberikan sebuah jam tangan mewah untuk Merry. Jam tangan tersebut merupakan salah satu koleksi kesayangan Raffi Ahmad.

Dalam video tersebut, Raffi terlihat mengambil sebuah jam mewah dari laci kamarnya. Ia pun memanggil Merry dan memberikan jam tangan mewah tersebut. Siapa yang menyangka jika jam tangan itu berharga fantastis. Jam tangan itu ditaksir berharga Rp 600 juta.

Jam tangan mewah Raffi yang diberikan kepada Merry diketahui adalah Audemars Piguet 'Royal Oak Offshore Chronograph'. Harga jam tangan ini ditaksir mencapai Rp 642 juta. Jam tangan ini berharga fantastis karena material jam tangan dibuat dari bahan-bahan premium termasuk material emas di dalamnya.

Menurut Raffi, dirinya sempat berjanji akan membelikan rumah untuk Merry. Namun rencana tersebut belum sempat terealisasi. Oleh karena itu, Raffi pun memberikan jam mewah tersebut. Jika dijual, jam mewah tersebut bisa digunakan untuk membeli rumah.

"Ini jam kesayangan gua guys. Dia udah ikut gua 13 tahun ya udahlah siapa tahu ini perlu. Sampai dijual juga nggak apa-apa yang penting buat tabungannya dia. Gua pernah janji mau beliin dia rumah tapi sampe sekarang belum. Tapi kalau jam ini saat dia jual kalau di kampung bisa beli rumah bisa beli tanah. Mudah-mudahan kepake," ungkap Raffi Ahmad.

Loading
Artikel Selanjutnya
Asisten Pribadinya Pamit, Ini Kata Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
Asistennya Pamit, Begini Ungkapan Kesedihan Keluarga Raffi Ahmad