Sukses

News & Entertainment

Promotor Umumkan Konser The Vamps Jakarta Mundur Sehari

ringkasan

  • Konser The Vamps yang harusnya malam ini diundur jadi besok, Rabu 14 Agustus 2019
  • Para personel tak bisa terbang tepat waktu karena kendala di bandara Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Band asal Inggris, The Vamps sebelumnya dijadwalkan menggelar konser di Jakarta malam ini, 13 Agustus 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Show bertajuk Four Corners Tour tersebut terpaksa harus ditunda hingga esok hari.

CK Star selaku promotor konser memberi pengumuman terbaru terkait penundaan konser melalui postingan Instagram Selasa (13/8) siang. Terdapat kendala teknis yang mengakibatkan jadwal konser harus diundur.

"Karena kondisi yang tak bisa dikendalikan, kami terpaksa menginfokan jika konser The Vamps akan dipindah ke Rabu, 14 Agustus 2019, di lokasi dan waktu yang sama. Kami tengah berusaha menangani ini dan kami berharap kalian dapat memberi support dan pengertian, Terima kasih!" tulis CK Star.

Para calon penonton dan fans rupanya memberi respon positif. Mereka berharap konser The Vamps akan tetap berjalan Rabu (14/8) besok dengan lancar dan tanpa kendala.

Penyebab Mundurnya Konser

Di media sosial, terungkap bahwa The Vamps mengalami kendala soal akomodasi. Bradley Simpson dkk terpaksa membatalkan penerbangan ke Jakarta karena terjadi protes yang mengakibatkan ditutupnya bandara.

The Vamps pun meyakinkan para fans di Indonesia untuk bertemu dan bersenang-senang esok hari di konser. Hal itu disampaikan melalui Twitter, yang mendapat dukungan dari para fans dan netizen.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Enerjik, The Vamps Sukses Obati Kerinduan Penggemarnya di Indonesia