Sukses

News & Entertainment

Lucunya Anak Ini, Teuku Wisnu Dikira Jualan Es Doger

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba saja Teuku Wisnu yang tengah berteduh di samping gerobak es doger dihampiri oleh seorang anak kecil. Sang anak langsung menyerahkan lembaran uang sebagai bayaran untuk membeli es doger.

"Mau beli es satu," ujar anak tersebut. "Apa ini?" balas Teuku Wisnu yang kaget dengan tingkah sang anak dalam video yang diunggahnya di laman Instagram teukuwisnu baru-baru ini.

Wisnu pun tetap menampakkan wajah bersahabat dan melayani permintaan anak tersebut. Suami Shireen Sungkar ini tetap sabar kala dirinya disangka penjual es doger. Kemudian Wisnu memberikan uang itu kepada tukang jualan es doger yang asli.

Dalam keterangan video tersebut, Wisnu tengah berada di Bandung. "Lagi di Bandung, habis menikmati es doger depan mesjid Al-Lathiif, terus mau bikin video, eh tiba-tiba ada anak kecil kasih uang. Dan dengan polos dia minta dibikin es doger," papar Wisnu.

Seraya bercanda, Teuku Wisnu merasa syok dengan sang anak yang menyangkanya sebagai penjual es doger. "Aku kaget dan shyooooook. Emang tampangku pas ya utk jadi tukang doger?" demikian Wisnu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

Berprasangka Baik

Atas tingkah lucu sang anak, Teuku Wisnu lebih memilih berbaik sangka. Ia mengatakan jika anak kecil biasanya melihat orang yang paling nyaman untuk diajak bicara atau interaksi lainnya.

"Tapi aku berhusnudzon saja. Bahwa biasanya anak kecil itu nyamannya dengan orang yang baik, bertampang teduh, dan gagah seperti super hero.Dan dia melihatnya di diriku di antara orang-orang yang ada duduk disitu," tandas Wisnu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Mati Lampu, Teuku Wisnu Mendadak Mesra
Artikel Selanjutnya
Shireen Sungkar Mengaku Anaknya Masih Kerap Saling Cemburu