Sukses

News & Entertainment

Red Velvet Serba Pink di Teaser Comeback Umpah Umpah

Fimela.com, Jakarta Setelah memperingati hari jadinya dengan sebuah lagu, Red Velvet memastikan akan merilis comeback resmi mereka. Rencananya grup asal SM Entertainment ini akan merilis single anyar berjudul Umpah Umpah.

Belum lama ini agensi mengunggah teaser single terbaru mereka di social media. Agak berbeda dari biasanya, kali ini Red Velvet lebih senada dengan warna dominan pink di comebacknya.

Tema yang diangkat juga menarik dengan animasi dan warna-warni di negeri dongeng. Red Velvet tampaknya ingin menjadi ratu musim panas di tahun ini lewat single barunya.

Umpah Umpah akan menjadi bagian dari mini album Red Velvet, The ReVe Festival: Day 2. Lagu pop dance yang ceria akan jadi suguhan manis para penggemar yang rilis 20 Agustus mendatang.

Lucunya Judul Umpah Umpah

Para ReVeluv menyambut gembira teaser foto dan video yang diunggah di Instagram. Namun mereka juga merasa tergelitik dengan judul Umpah Umpah yang terdengar lucu.

"Aku mencintai kalian, tapi Umpah Umpah membuatku tak berhenti tertawa," kata salah satu fans di Instagram Red Velvet. 

Umpah Umpah mungkin terdengar agak familiar bagi kamu yang pernah menonton Charlie and the Chocolate Factory. Di pabrik coklat tersebut terdapat Oompa Loompa, sekelompok manusia mini yang jadi bagian cerita.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Comeback, Ini 4 Hal Menarik di MV Umpah Umpah Red Velvet
Artikel Selanjutnya
Red Velvet Rilis Milkshake untuk Rayakan Anniversary Kelima