Sukses

Entertainment

Daniel Mananta Punya Sifat Mudah Bergaul Seperti Leo

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus pembawa acara Daniel Mananta lahir di Jakarta, 14 Agustus 1981. Dengan begitu bapak dua anak itu termasuk orang dalam naungan zodiak Leo.

Menurut beberapa sumber, orang yang berzodiak Leo memiliki sifat menyenangkan, percaya diri, dan terbuka. Mereka sangat pintar membawa diri dan menghidupkan suasana sehingga mudah menarik perhatian.

Selain itu, karakter dan sifat zodiak Leo lainnya ialah mereka selalu penuh semangat, optimis, mudah bergaul, dan cerdas dalam mengambil keputusan.

Nah dari beberapa karakter Leo, ternyata mirip dengan sifat Daniel Mananta. Hal itu pun dibenarkan Daniel, salah satunya adalah mudah bergaul dengan orang baru.

"Lumayan gampang ya (untuk bergaul itu). Menurutku sih ya, gampang punya teman tapi sulit untuk punya sahabat," tutur Daniel Mananta saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019).

Sifat Buruk

Leo tak hanya memiliki sifat baik saja, namun juga ada buruknya. Mereka terkenal memiliki sifat egois dan mendominasi. Ketika jatuh cinta, mereka akan memberikan yang terbaik untuk pasangannya, tapi mereka jika bisa berubah jadi sangat posesif.

Namun menurut Daniel Mananta sifat buruk seperti egois tak terjadi pada dirinya. Ia justru mengatakan untuk menanyakan pada orang-orang terdekatnya.

"Nggak, nggak tahu ya, aku nggak pernah ngaca, aku egois. Seharusnya justru kamu tanya orang terdekat saya sih ya, kalau aku kek gitu atau nggak," kata Daniel Mananta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading