Sukses

News & Entertainment

Bahagianya Aaliyah Massaid Jadi Pengibar Bendera Merah Putih di Bawah Air

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid akan merayakan HUT RI ke-74 yang sangat berbeda pada tahun ini. Pasalnya ia menjadi Pengibar bendera merah putih di bawah air, tepatnya di Sea World, Ancol, Jakarta Utara.

Aaliyah Massaid mengaku sempat gugup saat mencoba menyelam di akuarium raksasa pada Senin, (12/8/2019). Wajar saja karena hal tersebut baru pertama kali dilakukannya.

"Iya pengalaman pertama. Seru sih aku deg-degan banget tapi, aku tadinya sempet udah mau masuk tapi aku bilang bentar masih mau naik, deg-degan aja. Tapi pas ngeliat semuanya pada hormat itu ya udah enggak (deg-degan) sih," kata Aaliyah Massaid.

Sebelumnya, Aaliyah Massaid memang tidak pernah menyelam ke dalam laut, meskipun kerap kali main ke pantai. Kendati demikian, ia hanya butuh waktu singkat untuk bisa melakukan kegiatan tersebut.

"Baru ini (menyelam), baru banget. Dua jam ini. Dua jam yang lalu aku sampe, awalnya masih di kolam-kolam kecil terus nggak lama, 'Aaliyah nanti kita coba gladi resik ya' terus yaudah deh," katanya.

"Eh ternyata rame banget, terus langsung coba nyobain ngibarin bendera, tapi Alhamdulillah lancar," sambung Aaliyah Massaid.

Alasan Memilih Aaliyah Massaid

Di tempat yang sama, pihak Sea World Ancol menyampaikan alasannya memilih Aaliyah Massaid lantaran ia sedang berada di puncak kariernya.

"Ya sedang naik daun, kemudian juga berbakat, berpotensi, track recordnya juga baik itu alasannya," ucap Rika Sudranto, VP Sea world & Ocean Dream Samudra.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Hal yang Membuatmu Semakin Bangga dengan Indonesia
Artikel Selanjutnya
Alasan Dul Jaelani Tak Hadir Saat Aaliyah Massaid Kibarkan Bendera di Dalam Air