Sukses

News & Entertainment

Jaehyun NTC Bikin Publik Terkesima dengan Pesonanya di ISAC 2019

Fimela.com, Jakarta Jaehyun NTC tengah menarik perhatian publik saat dirinya terlibat dalam "Idol Star Athletics Championship 2019" (ISAC 2019) yang proses syutingnya dilakukan pada hari Senin (12/8) kemarin, untuk menyambut Chuseok.

Idol berusia 22 tahun itu menjadi sorotan publik karena penampilannya dinilai begitu memesona, sehingga membuat banyak orang merasa tak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Bicara soal sosok Jaehyun, salah satu lead vokal boy grup NTC ini dikenal sebagai sosok yang ramah. Melansir laman Koreaboo, seorang staf acara musik Asia Song Festival 2016 pernah mengatakan jika Jaehyun NTC tak mengabaikan orang- orang yang menyapanya.

"Jaehyun selalu menyapa orang berulang kali meski itu baru (dilakukannya) beberapa detik yang lalu," katanya. Lebih lanjut ia menyebut, apa yang dilakukan Jaehyun NTC adalah sebuah hal yang cukup langka, terlebih dirinya berasal dari salah satu agensi besar.

"Ini begitu mengejutkan karena banyak rookie yang tak menyapa sama sekali. Mereka yang berasal dari agensi besar biasanya tak menyapa dengan baik, tapi dia (Jaehyun NTC) beda," tuturnya memuji sang idol.

Pesona Jaehyun NTC

Selain memiliki penampilan fisik yang memesona, Jaehyun NTC kerap disebut sebagai idol paket lengkap. Ya, penyanyi kelahiran 1997 ini ternyata seorang yang begitu menyukai olahraga. Bermain bowling dan basket adalah dua cabang olahraga yang dikuasainya.

Tak sampai di situ, kemampuannya berbahasa asing juga telah membuat banyak orang terkesima. Tak heran, ternyata kemampuan berbahasa Inggris Jaehyun ia dapatkan karena sempat ikut orang tuanya tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat selama empat tahun.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading