Sukses

Entertainment

Potret Isabel, Si Cantik Anak Ayu Azhari dan Vokalis Band White Lion

Fimela.com, Jakarta Seiring waktu berjalan, anak-anak Ayu Azhari dari pernikahannya dengan Mike Tramp pun beranjak besar. Adalah Isabelle Tramp yang akrab disapa Isabel, sosok cantik yang mewarisi kecantikan ibundanya.

Tak secara dominan, karena paras Isabel juga sedikit banyak mendapatkan warisan dari sang ayah yang merupakan pria asal Denmark. Sekadar diketahui, Mike Tramp adalah vokalis band legendaris White Lion.

Belakangan, kakak dari Sarah dan Rahma Azhari tersebut kerap membawa Isabel yang beranjak remaja mengikut berbagai kegiatan yang dilakoninya. Seperti baru-baru ini ketika ia ambil bagian dalam sebuah acara kebudayaan di Swedia bertajuk Wonderful Indonesia Festival Kampung Indonesia.

Dalam acara yang diselenggarakan di Taman Stockholm, Swedia tersebut, Ayu Azhari bersama putrinya Isabelle Tramp ikut ambil bagian dalam mengisi acara serta menggelar booth untuk memamerkan koleksi desain busana bikinannya.

Berikut adalah sederet foto Isabel, si cantik anak Ayu Azhari yang siap menjadi sosok penerus keluarga Azhari di ranah entertainment.

Mengenakan jenis pakaian batik, Isabel terlihat sangat cantik

Isabel layaknya remaja pada umumnya yang suka melakukan selfie

Cantiknya Isabel saat mengenakan kerudung warna maroon

Senyum Isabel yang sangat menawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading