Sukses

News & Entertainment

Definisi Cantik di Mata Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan mendambakan memiliki tampilan cantik dan menawan. Sayangnya diantara mereka memiliki pandangan masing-masing tentang definisi cantik. Hal demikian pun terjadi pada sosok artis Zaskia Sungkar.

Menurut istri dari pesinetron Irwansyah itu, setiap orang bisa mengartikan cantik dengan cara yang berbeda. Tak melulu soal fisik, cantik juga bisa dinilai dari cara berprilaku dan pembawaan diri setiap perempuan dihadapan publik.

"Cantik itu relatif. Dari pandangan orang dulu ya belum tentu, di mata orang itu kita cantik tapi dimata orang kedua, kita itu sebaliknya. Jadi cantik tuh relatif, yang paling penting adalah bersyukur apa yang udah Allah kasih ke kita," kata Zaskia Sungkar dalam launching New Wardah Exclusive Series di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

Namun begitu, tak dipungkiri oleh kakak kandung Shireen Sungkar itu jika polesan make up yang tepat dalam meningkatkan kecantikan perempuan. Maka dari itu, diperlukan pemahaman tentang produk make up yang tepat agar bisa mendongkrak rasa percaya diri.

Meski dianggap penting, Zaskia Sungkar pun mengaku tak setiap saat memoles wajahnya dengan make up yang maksimal. Ada kalanya, ia lebih nyaman untuk tampil natural tanpa polesan make up yang berlebih di wajahnya.

"Yang namanya kita perempuan itu udh naluri kita mencintai make up, tapi nggak setiap saat, tetap ada yang wajibnya. Kalau ke mall paling pakai lipstik, terus lagi rajin pakai maskara, eyeliner, supaya keliatan fresh," pungkas Zaskia Sungkar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Ingin Berlebihan, Zaskia Sungkar Pakai Makeup sesuai Kebutuhan
Artikel Selanjutnya
Sempat Vakum, Zaskia Sungkar Lanjutkan Hobi Menembak