Sukses

News & Entertainment

Fokus Berkarier, Zara Umumkan Lulus dari JKT48

Fimela.com, Jakarta Adhisty Zara akhirnya resmi mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Aktris muda berbakat ini menyatakan mundur setelah beberapa lama absen dari kegiatan idol group tersebut.

Bagi Zara mundur dari JKT48 adalah keputusan berat yang harus ia ambil. Dalam suratnya Zara mengaku sudah memikirkan dan mempertimbangkan tentang ini sejak lama, hingga sekarang dirasa jadi waktu yang tepat.

"Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48... Hidup itu banyak pilihan, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab.Aku sudah memikirkan ini dari lama banget, dan susah banget memutuskannya. Di JKT48 banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil," tulis Zara lewat Twitternya @jkt48.zara (13/8) dini hari.

Lulus atau graduate sendiri merupakan istilah yang digunakan JKT48 ketika anggotanya memilih untuk mundur dan menjalankannya sesuai prosedur. Zara akan bertemu fans dalam perpisahan sebagaimana dilakukan member JKT48 lain yang sudah lulus.

Menonjol di Akting

Zara belakangan memang cukup sering membintangi film layar lebar. Beberapa judul seperti Dilan 1990, Keluarga Cemara hingga Dua Garis Biru sukses menonjolkan bakatnya dalam berakting.

Dengan potensi yang dimilikinya, fans dan para member JKT48 turut memberikan semangat untuk Zara. Masih ada waktu untuknya sebelum berpisah dengan rekan-rekan yang sudah bersama-sama belajar di JKT48.

"Aku sayang JKT48, sayang kalian, dan sayang bgtbgt sama Team T. Pada akhirnya aku memilih pendidikan & karir yang akan menjadi fokus aku. Selagi kita masih punya waktu bersama, selagi aku masih di JKT48, mari kita bikin kenangan indah sampai hari kita untuk berpisah telah benar-benar tiba," katanya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Virgo di Jagat Sinema Bumilangit, Ini Fakta-fakta Menarik Zara JKT48
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Zara JKT48 yang Jarang Diketahui Orang