Sukses

Entertainment

Bikin Heboh, Foto Tyas Mirasih Tidur Bareng Kucing

Fimela.com, Jakarta Apa yang diunggah oleh Tyas Mirasih di laman media sosial miliknya membuat heboh publik, terutama kaum Adam. Pasalnya foto itu memperlihatkan foto Tyas Mirasih yang tengah tertidur lelap.

Sebagaimana seorang yang tidur, maka apa yang dipakai Tyas pun cenderung minimalis. Terlihat jika istri Raiden Soedjono ini hanya mengenakan tanktop berwarna putih, sesuai dengan warna bed cover dan bantalnya.

Dan yang lebih menjadi perhatian adalah apa yang didekap oleh mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut. Ya, seekor kucing berwarna hitam putih tampak juga lelap dalam tidurnya kala didekap erat di dada sang artis.

"My precious baby @chongfen.thecat 😻😻😻#cat #cats #catsofinstagram #catsagram #scottish #scottishfold #catslover #pets #petstagramworld," tulis Tyas di laman Instagramnya, tyasmirasih baru-baru ini.

Tyas Mirasih memang senang dengan hewan peliharaan seperti kucing. Tak sendiri karena sang suami juga memiliki kesukaan yang sama. Ada dua kucing yang dipelihara oleh Tyas yaitu Chong Fen dan Klepon. Mereka dianggap seperti anak.

Netizen Mau Jadi Kucing

Namanya netizen, kala melihat perlakuan istimewa yang diberikan oleh Tyas Mirasih kepada kucingnya pun membuat mereka iri. Dalam kolom komentar mereka banyak yang ingin menjadi kucing sehingga mendapatkan pelukan sayang dari Tyas.

"Mau jadi kucingnya, xixixixiiiiii," kata akun bernama sams_raka_bachrin. "Pengen dong dipeluk kayak kucingnya @tyasmirasih," tutur akun barolwalidan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading