Sukses

News & Entertainment

Disuruh Nikah karena Terlalu Mesra, Jessica Iskandar Jawab Nyinyir Netizen

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar telah menjalani proses pertunangan secara resmi dengan Richard Kyle. Keduanya pun mengaku sudah siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Namun, sampai sekarang kabar tersebut belum dipastikan.

Pada kenyataannya, pasangan ini sudah terlihat sering bersama. Dalam beberapa foto di laman Instagram mereka, Jessica dan Kyle seringkali berpose mesra. Tak heran kala netizen pun memberikan komentar.

Paling banyak kala netizen memberikan himbauan kepada Jessica untuk segera menghalalkan dirinya dengan pernikahan. Ada yang dengan cara baik, namun ada juga yang menyampaikannya dengan cara nyinyir.

Karenanya, merasa terpojokkan, Jessica Iskandar pun merangkum beberapa komentar netizen yang menurutnya sudah memasuki ranah pribadinya. Ia menyatakannya dalam keterangan foto kemesraan dengan Richard Kyle.

"Buruan kak di halalin. Nikah dulu kak!! Belum nikah uda jalan bareng! Yang cewe kayaknya nempel banged. Mereka sekamar ga ya? #sekebon," ucap Jessica Iskandar di laman Instagramnya inijedar baru-baru ini.

Nasehat Baik

Di kolom komentar unggahan tersebut, ramai netizen yang berada pada posisi pro dan kontra. Mereka ada yang menganggap bahwa anjuran menikah tersebut adalah sebuah kebaikan, namun ada pula yang membela Jessica agar tak mendengarkan omongan orang lain.

"Nasihat yang baik gak apa-apa to Mba, kan biar Mba Jedar ga rugi lagi," ujar akun dwieanie_rahmanto. "Urus aja urusan sendiri mau sekamar mau serumah mau sekebon mau sebakul bodoh amat," demikian akun makananpasar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar dan Richard Kyle Akan Menikah April Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
Berzodiak Sagitarius, Pantas Richard Kyle Bisa Luluhkan Jessica Iskandar