Sukses

News & Entertainment

Indahnya Indonesia Bikin Selebriti Dunia Pilih Nikah di Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Indonesia memang terkenal dengan keindahannya dan hal tersebut kerap menjadi alasan mengapa negara ini begitu dicintai dan digandrungi oleh warga asing. Keindahan alam Indonesia pun tak ayal membuat para selebriti dunia kepincut dan memutuskan menikah di tanah air.

Berikut ini deretan selebriti dunia yang memutuskan untuk menikah di Indonesia, dikutip dari berbagai sumber.

Ken Zhu

Personil F4, Ken Zhu belum lama ini menggelar pesta pernikahannya di Bali, tepatnya pada 3 September 2016. Ken Zhu menikahi kekasihnya Vivien Han Wenwen yang dipacarinya sejak menimba ilmu di Beijing Film Academy. Pernkahan ini pun menjadi ajang reuni F4, yang mana Jerry Yan dan Vannes Wu datang memberikan dukungan dan restu.

Chris Hemsworth

Siapa yang menyangka jika pemeran Thor ini ternyata menikah di Indonesia. "Saya menikah dengan istri saya di Sumba waktu itu," aku Chris Hemsworth beberapa waktu lalu.

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky menikah pada 26 Desember 2010. Penikahan mereka memang tak menyita perhatian publik karena digelar secara tertutup.

Ruby Lin dan Wallace Huo

Dua aktor kenamaan Taiwan ini menikah di pulau dewata Bali, pada 31 Agustus 2016 lalu. Prosesi pernikahan pasangan sahabat jadi cinta ini pun begitu romantis, di mana mereka mengucap janji suci sehidup semati sambil menghadap ke Samudera Hindia.

Chris Pratt dan Anna Faris

Meski telah berpisah namun Chris Pratt dan Anna Faris sempat menjalani kehidupan indah, di mana mereka menggelar pernikahannya di Bali pada 2009 lalu.

Melansir Womensweekly, alasan keduanya memilih Bali karena spontanitas, di mana pada awalnya pasangan ini hanya berniat untuk liburan. Namun keindahan Bali nampaknya telah membuat keduanya hanyut dalam romantisme hingga memutuskan menikah di pulau Dewata.

Jerry Hall dan Mick Jagger

Pasangan bercerai ini sebelumnya pernah menggelar pernikahan mereka di tahun 1990. Sebelum berpisah, keduanya telah mejalani hidup bersama sealam 21 tahun.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Hal yang Membuatmu Semakin Bangga dengan Indonesia
Artikel Selanjutnya
Pameran Seni, Hingga Pesta Kuliner untuk Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia