Sukses

Entertainment

Asmara Abigail Tak Risih Beradegan Mesra di Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Asmara Abigail melepas statusnya sebagai aktris spesialis film horor dengan karya terbarunya bergenre drama romantis. Dalam film berjudul #MoveOnAja, perempuan 27 tahun itu pun dituntut untuk beradegan mesra dengan lawan mainnya, Marthino Lio.

Tak canggung, Asmara malah mengungkap jika adegan mesranya di film produksi Northcliff Pictures itu merupakan bagian dari profesionalitasnya. Terlebih, momen tersebut merupakan bagian penting dari cerita film secara keseluruhan.

"Kalau menurut aku adegan ciuman bagian dari cerita, maksudnya itu kayak sesuatu kenangan manis yang akan kita ingat beberapa tahun ke depan. Ada kenangan manis dengan perkenalan yang sebentar. Tapi mengubah cara pandang kita," ungkapnya saat press screening film #MoveOnAja di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Asmara pun mengatakan jika dirinya tak merasa risih dengan tuntutan skenario yang demikian. Saat sudah di set, ia harus menjadi tokoh Nadia, perannya dalam film yang terlibat kisah asmara dengan Irwan, karakter yang diperankan oleh Marthino Lio.

"Nggak (risih) sih, karena pas adegan ciuman ya sudah masuk ke adegan atau peran kita. Kalau kita jadi diri sendiri kayak, 'eh ngapain sih lu'. Cuman karena sudah Nadia, jadi nggak kikuk," paparnya.

Film #MoveOnAja bercerita tentang masalah kehidupan percintaan dari para karakternya. Irwan (Marthino Lio) yang tak bisa move on dari mantan kekasihnya, dan Nadia (Asmara Abigail) yang mengalami pengkhianatan. Pertemuan mereka lewat aplikasi kencan pun memberikan pengalaman-pengalaman baru dan sudut pandang lain tentang arti cinta.

Selain Asmara Abigail dan Marthino Lio, komedian Uus dan penyanyi Lala Karmela pun turut ikut terlibat di dalamnya. Rencananya, film gubahan sutradara Hestu Saputra itu akan tayang di bioskop tanah air mulai 22 Agustus 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading