Sukses

News & Entertainment

Artis Indonesia yang Menikah pada 17 Agustus

Fimela.com, Jakarta Menggelar acara pernikahan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia memang menjadi salah satu hal yang spesial. Tidak hanya merayakan kemerdekaan Indonesia, namun hari itu dijadikan oleh beberapa artis Indonesia untuk melepas masa lajang.

Entah sengaja atau tidak, namun para pasangan artis Indonesia memilih tanggal pernikahannya bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk kalian.

Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang

Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang resmi menikah di Jalan Gunung Indah V Kampung Gunung Residence C/6, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (17/8/2014). Acara itu sendiri berlangsung hikmat dengan menggunakan konsep pernikahan melayu modern.

Tya mengaku sengaja memilih tanggal 17 Agustus sebagai hari pernikahannya. Ini dilakukan agar mereka banyak didoakan oleh orang banyak karena bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah siap menuju tahap lebih serius. Keduanya akan meresmikan hubungan asmaranya dalam sebuah pernikahan. Dalam sebuah informasi yang bocor di media sosial, mereka disebut bakal menikah pada 17 Agustus 2019.

Ya, menurut undangan tersebut, pada HUT Kemerdekaan RI ke-74, Roger dan Cut Meyriska akan menggelar proses akad nikah di Jalan Bunga Asoka No.121, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan.

Acara tersebut akan dilangsungkan mulai pukul 16.00-20.00 WIB. "Iya pernikahan tanggal 17 Agustus 2019, ini pas upacara nih," ujar Abdurrahman Saleh selaku staf kelas satu KUA Cipayung, Jakarta Timur, dikutip dari Hot Issue Indosiar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lakukan Sunat pada Bayinya, Tya Ariestya Ungkap Alasan