Sukses

News & Entertainment

Mewah, Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Babymoon ke Spanyol

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven dalam waktu dekat akan terbang ke Spanyol. Keberangkatan pasangan yang menikah pada 2018 lalu itu ke negeri matador tak lain dalam rangka liburan untuk Paula Verhoeven yang kini tengah hamil.

"(Paula Verhoeven minta) Babymoon. Ya ke Spanyol dua hari dari sekarang (14/8) sampai tanggal 5 (September)," kata Baim Wong di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Diakui Baim Wong, pilihan Spanyol sebagai destinasi babymoon mereka tak terlepas dari permintaan langsung Paula Verhoeven. Disamping itu, ia juga diundang untuk menghadiri salah satu pertandingan sepakbola di Spanyol dalam rangka pembukaan La Liga musim 2019/2020.

"Ke Spanyol juga, salah satunya permintaan Paula karena Paula nggak pernah sama saya dari kemarin. Kita itu kebetulan juga diundang untuk La Liga ya. Diundang sama La Liga dari Asia lah, alhamdulillah ya. Makanya saya mau, akhirnya saya ajak Paula," tuturnya kemudian.

Berbagai tempat di Spanyol pun sudah masuk kedaftar lokasi yang akan mereka kunjungi nantinya. Baim Wong mengakui, hal tersebut sebagai salah satu caranya meminta maaf pada sang istri lantaran terlalu sibuk menjalani syuting selama proses kehamilan anak pertama mereka.

"Kita sampai tanggal 5 (September) pasti kemana-mana. Karena saya syuting itu hampir 4 bulan, dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam. Selalu nggak ketemu sama Paula," pungkas Baim Wong.

Loading
Artikel Selanjutnya
Di Spanyol, Perut Paula Verhoeven Tampak Makin Membesar
Artikel Selanjutnya
Gaya Para Artis Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-74