Sukses

Entertainment

Potret Bahagianya Yuanita Christiani Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Presenter cantik Yuanita Christiani menikah dengan seorang pria bernama Indra Wiguna Tjipto pada 7 Maret 2019. Sebagaimana diketahui, pernikahan tersebut dilaksanakan di sebuah kapal pesiar nan mewah.

Menilik dari laman Instagram miliknya, Yuanita Christiani terlihat dengan kebahagiaan yang terpancar. Selama beberapa bulan mengarungi bahtera rumah tangga dengan suaminya, senyum selalu diungkapnya.

"Suamiku ini meskipun cuek & kurang ekspresif tapi ga sebanding dengan sabarnya, rasa sayank & tanggung jawabnya," tutur Yuanita Christiani di laman Instagramnya, yuanitachrist baru-baru ini.

Artis kelahiran Jakarta, 14 April 1986 ini menambahkan jika perjalanan cintanya setelah menjadi suami istri semakin hari semakin membaik saja. Hidup Yuanita sebagaimana sebuah permen yang selalu manis untuk dikecap.

"Makin hari makin sweet, istrinya disayangin terus. Kugemayssss cekali," papar Yuanita Christiani.

Melewatkan Waktu Bersama

Berada di Bali Bird Park, Yuanita Christiani dan suami tampak bahagia menghabiskan waktu berdua. "My best friend for life," tutur Yuanita.

Senyum Bahagia Selalu

Yuanita Christiani selalu terlihat bahagia ketika berada di sisi sang suami. Seperti ketika dirinya tengah berada di belakang suami dan berfoto bersama.

Bahagia saat Ulang Tahun Suami

"Ada yang happy banget lagi ulangtahun," tutur Yuanita Christiani yang mengaku sangat tergila-gila dengan pasangannya tersebut.

 

Cinta Kasih yang Berbunga

Yuanita Christiani tak bisa menyembunyikan betapa bersyukur dirinya yang telah mendapatkan pendamping yang selalu membahagiakannya. "Terimakasih sayank, happy sekali," tandas Yuanita Christiani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading