Sukses

News & Entertainment

Gaya Para Artis Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-74

Fimela.com, Jakarta Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia kembali diperingati pada tanggal 17 Agustus 2019. Dan di tahun ini, Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-74. Kebahagiaan pun menyelimuti masyarakat, tak terkecuali dari kalangan artis.

Banyak dari mereka yang mengunggah selamat dan pernyataan atas kemerdekaan bangsa di akun media sosial. Demikian antusias para artis tersebut mengunggah foto dengan gayanya masing-masing.

Di antara para artis tersebut juga ada yang menjadi bagian dari Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Istana Negara. Mereka menjadi bagian dari beberapa tamu undangan.

Sebagaimana diketahui, detik-detik pengibaran bendera merupakan acara yang dinanti setiap tahunnya oleh segenap masyarakat Indonesia. Acara kenegaraan ini memang selalu haru dan meninggalkan kebanggaan sebagai anak bangsa.

Berikut para artis yang ikut antusias dalam merayakan HUT RI ke-74 dengan gayanya masing-masing.

Arie Untung

"Upacara Bendera tadi pagi ala @kajianmusawarah ternyata menyenangkan ya inget masa kecil. Semoga Allah merahmati kita semua. Aamiin," tulis Arie Untung di laman Instagramnya.

Omesh

"Dirgahayu Republik Indonesia ke 74, jayalah negeriku! Barusan ngikutin upacara bendera di pantai Pandawa Bali, air mata netes pas dengerin Mengheningkan Cipta “nan gugur remaja di ribaan bendera”. Nggak kebayang pada jaman itu perjuangannya sepertia apa, al-fatihah untuk semua para pejuang yang telah gugur untuk kemerdekaan kita saat ini," kata Omesh di laman Instagramnya.

Daniel Mananta

Daniel Mananta didaulat menjadi pembawa acara dalam siaran langsung yang ditayangkan sebuah televisi di Istana Negara. "Selamat ulang tahun ke-74 RI. Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Daniel.

Tantri Kotak

Tantri Kotak mengunggah sebuah foto dirinya mengibarkan bendera di atas panggung. "Bendera Merah Putih selalu berkibar di atas panggung Kotak, ingin sekali mengingatkan semangat para pejuang untuk merebut kemerdekaan dengan caranya. Yang sulit adalah mempertahankan, sebagai generasi millenial mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan untuk mengharumkan nama bangsa dengan cara kita. MERDEKA INDONESIA!!!" katanya.

Rossa

"Jayalah Tanah Airku. Setiap tujuan langkahku adalah untuk mengharumkan namamu. Terimakasih para pejuang, karena merah darah dan putih hati kalian yang membuat kami bisa hidup dalam kemerdekaan.Semoga Allah menempatkanmu dalam tempat yang mulia. Kini giliran kami untuk berjuang memajukan bangsa. Dirgahayu ke 74 Negaraku, NKRI," ujar Rossa.

Baim Wong

Demi menyambut HUT RI ke 74, Baim Wong rela mengecat rambutnya menjadi merah putih. "Bosquee..Ada Apa ya ..?.Ada Apa Yaaaa???..KEREN GAAAA???" tanya Baim di laman Instagramnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Daniel Mananta Bahagia Bertemu Sang Legenda, Didi Kempot
Artikel Selanjutnya
Arie Untung Terpesona dengan Kemegahan Rumah Berlapis Emas