Sukses

Entertainment

Roger Danuarta Sah Nikahi Cut Meyriska dengan Mahar 150 Gram Emas

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi menjadi pasangan suami istri. Proses akad nikah yang sebelumnya simpang siur antara tanggal 17 atau 18 Agustus, akhirnya terjawab sudah.

Sebagaimana sebuah unggahan yang beredar di dunia maya, keduanya telah melangsungkan ijab kabul di Masjid Nurul Huda, Medan, Sumatra Utara, Sabtu (17/8/2019) pagi.

Video ijab kabul yang dilakukan Roger Danuarta tersebut diunggah oleh akun Instagram @rogerdanuarta_cutmeyriska. Roger sendiri terlihat tampan dengan mengenakan baju serba putih.

Roger Danuarta lantang mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu dan ayah Cut Meyriska. Dengan sekali tarikan napas, Roger Danuarta berhasil mempersunting gadis yang dicintainya selama ini.

"Saya terima nikahnya Cut Ratu Meyriska binti Suryadi dengan maskawin 150 gram emas tunai," ucap Roger Danuarta tegas.

Langsung Sah

Dengan kalimat ijab kabul yang demikian tegas dan tanpa pengulanagan dari Roger Danuarta, saksi dan tamu undangan pun menyatakan pernikahan Roger dan Cut Meyriska telah sah di mata agama dan negara.

Usai ijab kabul, Cut Meyriska yang sebelumnya berada di tempat terpisah pun akhirnya disandingkan dengan Roger Danuarta. Keduanya nampak berbahagia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading