Sukses

Entertainment

Akad Nikah Cut Meyriska dan Roger Danuarta Gunakan Adat Aceh

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikabarkan akan melangsungkan akad nikah di Medan, Sumatera Barat pada esok hari, atau tepatnya, Sabtu (17/8/2019).

Kabar tersebut pun dibenarkan sang asisten Cut Meyriska, Vina. Dirinya mengatakan bahwa keduanya akan menggelar acara tersebut dirumah orangtua Cut Meyriska

"Iya betul (besok menikah di Medan), sekarang Chika (sapaan Cut Meyriska) dan keluarga sudah di Medan. Pernikahannya, di rumah keluarga Chika, di rumah orang tuanya," katanya saat dihubungi awak media, Jumat (16/7/2019).

Saat ditanya kapan akad nikah berlangsung, sang asisten tak bisa menjawabnya secara pasti. Pasalnya, sempat ada perubahan jadwal acara tersebut. "Nah ini ada perubahan jadwal. Makanya masih nunggu," ucapnya.

Menurutnya, nantinya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan menikah dengan menggunakan adat Aceh. Pasalnya, Cut Meyriska memang asli sana. "Besok akadnya pakai adat Aceh," tuturnya.

Resepsi di Jakarta

Jika besok hanya menggelar akad nikah di Medan, nantinya Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan mengadakan resepsi pernikahan di Jakarta.

"Iya akad (saja) di Medan. Acara khusus keluarga gitu. Nanti resepsinya di Jakarta kok. Tempat dan tanggal nyusul. Ada preskon nya," jelas asisten Cut Meyriska.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading