Sukses

Entertainment

3 Tahun Menikah, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Dikabarkan Bercerai

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Korea Selatan kembali dikejutkan dengan kabar perceraian. Setelah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, kini Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dikabarkan akan bercerai. Melalui akun media sosialnya, pemain drama Boys Over Flower itu mengaku jika suaminya berencana untuk menceraikannya.

"Suamiku merasa bosan dengan pernikahan ini dan meminta cerai, tapi aku ingin keluargaku tetap utuh. Dia bilang ia akan menghubungi pres minggu depan, tapi aku ingin semua orang tahu kalau itu tidak akan terjadi. Aku ingin mengungkap apa yang sebenarnya terjadi," tulisnya.

Go Hye Sun pun membagikan screen shot percakapannya dengan Ahn Jae Hyun. Keduanya terlihat berdebat membahas soal perceraian. "Ibuku benar-benar terkejut dan kondisi kesehatannya menurun. Jadi aku harus mengunggahnya, maaf," lanjutnya.

Berikut percakapan antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun:

Ahn: Kemarin lusa, aku sudah berbicara dengan tim New Journey to The West soal memberikan rilis pada pers minggu depan soal statementku.

Goo: Jangan lakukan minggu depan, tunggu ibuku siap. Ibuku lebih penting dariku saat ini.

Ahn: Kita kan sudah setuju. Hanya tinggal menyelesaikan berkas-berkas. Kurasa tak ada gunanya bertemu dengan ibumu. Kurasa aku akan mempercepatnya.

Ahn: Aku juga masih bisa menghubungi ibumu.

Goo: Katamu kamu akan bertemu dengannya. Beritahu aku kapan kamu bisa menemuinya.

Goo: Kamu meminta izin untuk menikahiku. Kamu juga harus meminta izin untuk menceraikanku. Tolong bertanggung jawab. Surat-surat bisa nanti, itu tidak susah.

Ahn: Itu tidak akan terjadi. Ibumu pasti sibuk, aku juga sibuk. Jadi aku akan melakukan sesuai rencana dan bertemu ibu setelahnya.

Goo: Jadi pekerjaanmu lebih penting dari ibuku? Betapa memalukannya itu.

Ahn: Aku akan menelpon ibumu.AHn: Kalau bertemu, aku juga tak yakin apa yang akan kukatakan.

Goo: Kamu harus bertanggung jawab, jika kamu egois seperti ini, aku tak akan menahan diri lagi.

Goo: Kamu harus bertemu langsung dengannya dan meminta maaf. Minta maaf karena tak bisa menepati janjimmu saat kita menikah. Apa pentingnya pekerjaan kalau sudah begini? Kalau sekali lagi kamu bilang begitu itu lebih penting dari ibuku, aku tak akan tinggal diam.

Positngan ini sendiri sudah dihapus dari Instagram Goo Hye Sun. Sampai saat ini kedua pihak belum memberikan statement apapun terkait kabar perceraian ini.

Seperti diketahui, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun terlibat cinta lokasi ketika bermain drama Blood pada 2015. Pasangan ini mengumumkan pacaran pada April 2016 dan menikah satu bulan kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading