Sukses

Entertainment

Layaknya Cancer, Okan Kornelius Akui Perhatian Meski Tak Romantis

Fimela.com, Jakarta Lahir di Hannover, Jerman pada 26 Juni 1979 lalu, bintang sinetron sekaligus model Okan Kornelius Tjeuw atau lebih dikenal Okan Kornelius tentunya masuk ke dalam naungan zodiak Cancer.

Dihimpun dari berbagai sumber, zodiak Cancer memiliki sifat penyayang, perhatian, punya daya ingat yang kuat. Mereka juga sangat menyukai kerapian, kebersihan, dan hal-hal yang unik atau langka.

Okan Kornelius pun membenarkan bahwa ada beberapa sifatnya yang mirip dengan zodiak Cancer. Seperti halnya, dia adalah orang yang penyayang dan juga perhatian pada orang yang disayang.

"Sama (sifat saya dengan zodiak), cancer penyayang, perhatian banget gitu, 80% bener yah," ujar Okan Kornelius saat ditemui di Tangerang, Banten, Jumat (17/8/2019).

Layaknya Cancer, pemain film Untukmu itu mengaku meskipun dirinya sangat perhatian dengan sang istri, Mey Lee namun ia tak bisa memperlakukan istri secara romantis seperti kebanyakan pria lainnya.

"Sama yang saya sayang, saya perhatian sekali meskipun cancer nggak romantis. Nggak kasih bunga, bukan saya banget. Saya perhatian, saya tanggung jawab sama keluarga. Saya harus tau gimana, harus prioritaskan sesuatu," jelas Okan Kornelius.

Sering Baca Zodiak

Diakui Okan Kornelius, dirinya kerap kali membaca zodiaknya itu dari buku. Pasalnya sang istri memang memiliki koleksi buku dan sangat percaya pada hal tersebut.

"(ia sering baca-baca zodiak) Di buku istri karena istri koleksi itu, di hp atau apapun, hal kayak gitu dia lengkap dah," tutur Okan Kornelius.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading