Sukses

News & Entertainment

Setelah Gundala, Beberapa Film Bertema Superhero Sudah Siap Digarap

Fimela.com, Jakarta Film bertema superhero Indonesia, Gundala baru akan resmi naik layar bioskop akhir Agustus ini. Belum juga tayang, sejumlah film yang mengangkat tema serupa sudah mulai dipersiapkan.

Screenplay Bumilangit secara resmi mengumumkan jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 pada Minggu (18/8/2019). Setidaknya dalam beberapa tahun kedepan, mereka mempersiapkan 7 film bertema patrion yang berada dalam satu jalinan cerita dengan Gundala.

"Yang sudah pasti ada tujuh film setelah Gundala yang sedang dipersiapkan. Ada Sri Asih, Godam dan Tira, Si Buta dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Mandala, dan Patriot. Kami sudah buat benang merah ceritanya," ujar Joko Anwar selaku creative producer dari Jagat Sinema Bumilangit.

Dalam kesempatan yang sama, beberapa aktris papan atas Indonesia pun dipastikan akan ikut terlibat di dalamnya.

Setelah Abimana Aryasatya yang didaulat sebagai Gundala, beberapa nama lain seperti Chicco Jerikho, Pevita Pearce, Chelsea Islan, Vanesha Prescilla, sampai Dian Sastrowardoyo juga diumumkan akan terlibat dalam beberapa produksi film superhero Indonesia kedepannya.

Vanesha Prescilla yang hadir dalam peluncuran Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 pun mengaku antusias dengan keterlibatannya. Ia diproyeksikan menjadi tokoh Cempaka dalam project tersebut.

"Pertama kali excited banget, pasti senang. Aku juga baru tau di Indonesia ternyata ada komikus-komikus yang emang buat komik pure ceritanya Indonesia dan keren-keren banget dijadiin satu. Jadi project buat ini luar biasa buat aku. Senang sekali sih," ungkap Vanesha Prescilla.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sambutan Meriah untuk Film Gundala di TIFF 2019
Artikel Selanjutnya
Terlibat di Gundala, Lukman Sardi Mulai dari Nol Lagi