Sukses

News & Entertainment

Para Penyanyi yang Kerap Dipercaya Tampil di Istana Negara

Fimela.com, Jakarta Indonesia memiliki segudang talenta di bidang musik. Para penyanyinya telah banyak yang meraih prestasi di dalam maupun luar negeri. Tak heran jika beberapa dari mereka jadi 'kesayangan' Istana Negara.

Di momen Hari Kemerdekaan, biasanya Istana mengundang beberapa penyanyi untuk tampil. Menjadi kehormatan tersendiri, mereka pun antusias mempersembahkan yang terbaik.

Para penyanyi yang tampil di Istana beragam, dari yang muda hingga yang sudah senior. Namun ada juga mereka yang sering dan jadi langganan tampil di hadapan para pejabat negara.

Berikut para penyanyi yang kerap dipercaya untuk mempersembahkan suaranya di Istana Negara

Yuni Shara

Yuni Shara kerap kali mendapat kepercayaan untuk tampil di Istana Negara. Begitu pun di Hari Kemerdekaan yang ke-74 kemarin, kakak kandung Krisdayanti ini kembali mendapat kesempatan itu.

Sundari Soekotjo

Berikutnya ada penyanyi bersuara merdu, Sundari Soekotjo. Ia dikenal sebagai salah satu senior di kancah musik keroncong. Sundari sudah lama tampil di Istana,  sejak era Presiden Soeharto.

Rieka Roslan

Vokalis The Groove, Rieka Roslan juga cukup sering mendapat undangan tampil di Istana. Dalam sebuah wawancara, ia mengungkap jika ada peraturan tertentu saat tampil di Istana Negara. 

Rieka menjelaskan jika ia harus mengenakan kebaya dan membawakan lagu-lagu khusus dan bukan lagu populer saat itu.

Titiek Puspa

Bicara soal penyanyi spesialis istana, yang tak boleh ketinggalan adalah penyanyi senior, Eyang Titiek Puspa. Kaya-karyanya sudah sekian lama menghiasi kancah musik, termasuk lagu anak-anak.

Kontribusi dan dedikasinya terhadap musik layak mendapat apresiasi lebih. Kita doakan semoga para penyanyi tanah air senantiasa sehat dan bahagia selalu.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Duka Bunga Citra Lestari dan Artis-Artis Indonesia atas Meninggalnya BJ Habibie
Artikel Selanjutnya
Gaya Berpakaian Bunga Citra Lestari di Amerika Tarik Perhatian