Sukses

News & Entertainment

Bernostalgia Masa SMA Lewat Film Bebas

Fimela.com, Jakarta Masa-masa SMA adalah momen yang sangat berharga. Tentu banyak cerita yang terukir di dalamnya, baik itu soal asmara dan pergaulan bersama para sahabat. Kenangan tersebut tentu tak bisa terlupakan dan akan terkenang sepanjang masa. Sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana akan mengajak para pecinta film bernostalga di zaman SMA lewat karya terbarunya, film Bebas.

Diadaptasi dari film box office hit Korea yang berjudul “Sunny”. Rencananya, film Bebas yang diproduksi Miles Films dan CJ Entertainment bekerja sama dengan Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment ini akan rilis pada 3 Oktober 2019 mendatang. Sejumlah bintang turut bermain di dalamnnya, seperti Maizura, Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia, Baim Wong, Agatha Pricilla, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Susan Bachtiar, Indy Barends, Widi Mulia, Amanda Rawles, Kevin Ardilova, Giorgino Abraham, Syifa Hadju, dan Brandon Salim.

Mira Lesmana menceritakan proses penggarapan karya terbarunya itu. Satu kata yang muncul setelah menyaksikan hasil akhirnya. ‘Nostalgia’ adalah kata yang tepat untuk menggambarkan jalan cerita film Bebas.

“Film BEBAS sudah hampir rampung dan sejak pertama kali menonton hasilnya, ada satu rasa yang terus muncul: nostalgia. Kami berharap penonton ikut bernostalgia dan reuni bersama-sama sambil menonton Film BEBAS di bioskop,” ujar Mira Lesmana, produserdan penulis skenario Film BEBAS bersama Gina S. Noer.

Melihat dari trailer yang sudah resmi diluncurkan, film Bebas ini menggambarkan tentang kerinduan untuk kembali menemukan masa remaja yang hilang. Marsha Timothy berperan sebagai Vina sang tokoh utama di film ini tampak membuka album foto-foto lama ketika ia dan para sahabatnya masih remaja.

Marsha Timothy Rindu Masa Remaja

Bermain menjadi pemeran utama membuat Marsha Timothy merindukan masa-masa remajanya saat duduk di bangku SMA. Hal tersebut tentu membuatnya ingin mengulang kebersamaannya dengan teman-teman.

“Adegan-adegannya membuat aku langsung teringat teman-teman SMA ku. Langsung kangen dan ingin kumpul lagi sama mereka dan mengulang keseruan jaman itu. Apalagi aku SMA di tahun yang sama dengan setting film BEBAS, jadi semakin mengena di hati,” tutur Marsha Timothy

Saksikan Video Pilihan Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Serunya Marsha Timothy Ajak Teman SMA Reuni Nonton Film Bebas di Bioskop
Artikel Selanjutnya
Dikira Jadi Pria Feminin di Film Bebas, Begini Tanggapan Baskara Mahendra