Sukses

Entertainment

Mengenal Sosok Ahn Jae Hyun dari Zodiak

Fimela.com, Jakarta Model dan aktor Ahn Jae Hyun tengah menjadi sorotan usai kabar rencana perceraiannya dengan Goo Hye Sun mencuat di media sosial. Bicara tentang sosok Ahn Jae Hyun, pria berzodiak Cancer adalah seorang yang penyayang, terlebih jika menemukan seseorang yang membuatnya merasa dicintai.

Di luar karakternya yang penyayang, Ahn Jae Hyun disebut memilih mengakhiri hubungannya dengan Goo Hye Sun karena ia sudah tak mencintai istrinya lagi. Terkait alasan tersebut, Ahn Jae Hyun sendiri belum bersuara soal keputusannya untuk berpisah dari Goo Hye Sun, namun dari karakter zodiaknya, Cancer sangat membutuhkan sosok yang bisa memanjakan dan membuatnya merasa sangat dicintai.

Melihat karakter lain dari zodiak Ahn Jae Hyun, seorang Cancer juga dikenal sebagai sosok pekerja keras dan kreatif. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan membuat orang lain merasa nyaman saat berada di dekatnya.

Sayangnya, zodiak Cancer memiliki tingkat emosional yang tak stabil, dan suasana hatinya kerap berubah-ubah. Cancer juga tipikal yang mudah terpancing emosi dan sangat mudah tersinggung perasaannya.

Penyayang Anak

Selain karakter di atas, seorang Cancer ternyata senang dengan anak-anak. Sikap hangat dan kemampuan Cancer saat bergaul jadi alasan mengapa mereka mudah dekat dan disukai anak-anak.

Dalam sebuah kesempatan, Ahn Jae Hyun sendiri sempat mengungkap jika dirinya lebih ingin menjadi seorang ayah yang baik dari pada jadi sosok selebriti.

“Impianku adalah menjadi seorang ayah yang baik. Aku selalu ingin memiliki keluarga bahagia dibanding keinginan menjadi selebriti,” ujarnya seperti dikutip dari laman Soompi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading