Sukses

News & Entertainment

Soal Cantik, Wulan Guritno tak Mau Kalah dengan Anaknya Shaloom Razade

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti sekaligus publik figur, Wulan Guritno tahu benar arti menjaga kecantikan dirinya. Bagaimanapun, bagi dirinya yang selalu berada di depan kamera, merawat tubuh adalah hal yang menjadi prioritasnya.

"Sangat penting ya. Saya sendiri menganggap perawatan kecantikan ini sebagai bentuk investasi ke depan," kata Wulan Guritno di Medikpro, kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

Jika biasanya Wulan lebih fokus pada bagian wajahnya, namun kini ia memilih bagian leher. Sebagaimana diketahui, area leher menjadi bagian yang sering kali mengalami penurunan elastisitas kulit karena bertambahnya usia kemampuan tubuh dalam memproduksi kolagen.

Pada akhirnya bagian ini akan membentuk double chin karena kulit kendur. Meski sudah dikenal perawatan semisal laser, radio frequency, ataupun meso, namun perawatan ini hanya bekerja di lapisan epidermis. Karenanya, Wulan pun memilih yang termutakhir yaitu Medikpro Ultratherapy treatment.

"Biar gak kalah ama Shaloom. Hahahaha becanda. Meski dulu belum ada, tapi sekarang udah mulai ada garisnya. Setelah ini nanti bisa makin kencang lehernya," tutur Wulan Guritno.

Beauty is Pain

Wulan Guritno sendiri mengaku bahwa untuk mendapatkan kecantikan yang diinginkan maka diperlukan pengorbanan. Kala dokter Feny Kho dari klinik Medikpro melakukan perawatan dengan alat Ultratherapy Treatment tersebut, Wulan pun harus menahan sedikit rasa panas.

"Iya mulai terasa panasnya ini. Namun tak sesakit perawatan-perawatan lainnya yang menggunakan alat sih. Kan memang aku gak mau yang pakai suntik-suntikan, takut," ucapnya.

"Medikpro Ultratherapy ini adalah suatu perawatan yang bertujuan untuk mengencangkan wajah dan leher, dan bisa juga ke daerah dada. Ini menggunakan teknologi ultrasound. Sama seperti USG, namun di sini kita ambil panasnya, masuk ke dalam lapisan kulit sampai kedalaman 4,5 mili meter sehingga merangsang kolagen," ujar Feny Kho.

Tahan Lama

Kala melakoni jenis perawatan kecantikan, Wulan Guritno memilih yang terbaik. Seperti Medikpro Ultratherapy Treatment ini yang menggunakan alat asli, memiliki sertifikasi aman oleh badan Food and Drug Administration (FDA), serta dokter yang berkompeten.

"Enaknya cukup satu tahun sekali aja, gak harus bolak-balik. Biasanya kan memang fokus ama perawatan wajah, tapi bagian wajah juga jangan sampai terlupakan," ucap Wulan Guritno.

"Memang untuk pengulangan cukup setahun sekali. Kalau mau cepat ya 6 bulan kembali lagi. Karena kan juga tergantung ama pola hidupnya, misal sering terpapar matahari, kolagenisasi jelek, kebiasaan merokok, atau radikal bebas," papar Feny Kho.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Kekompakan Liburan Keluarga Wulan Guritno di Bali