Sukses

Entertainment

Penakluk Hati Mutia Ayu, Intip Karakter Libra pada Diri Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, pria kelahiran Jakarta, 30 September 1975 ini akhirnya menasbihkan dirinya sebagai seorang penyanyi kawakan Indonesia. Lagu-lagunya dikenal puitis, romantis, dan sentimentil.

Tak heran kala Mutia Ayu dan banyak perempuan yang jatuh hati dengan sikap dan sifatnya. Menilik dari tanggal lahirnya, Glenn merupakan sosok pria dengan zodiak libra. Zodiak ini merupakan salah satu pemilik kharisma.

Pria libra, seperti yang dikutip dari cosmopolitan.com, merupakan orang yang mahir berkomunikasi, tahu apa yang harus dikatakan atau diungkapkan pada setiap situasi dengan cara diplomatis dan berkarisma.

Glenn Fredly yang dari sisi zodiak memiliki karakter memperlakukan pasangan dengan baik dan dengan cara setara. Ia merupakan sosok yang bisa melihat sisi baik dari setiap hal. Tak heran sikapnya dikenal optimis senantiasa.

Ketika sudah menikah, Glenn Fredly dan pria libra akan selalu menyukai hal-hal baru dalam bercinta. Berbagai posisi dalam berhubungan intim ingin selalu dicobanya langsung. Dengan cara ini, ia pun berupaya untuk menjaga keharmonisan hubungan yang sudah dibangun dengan komitmen kuat.

Hindari Berdebat

Seorang dengan zodiak libra dikenal dengan pikiran yang terbuka dan hangat. Namun, sekalinya bertengkar dan berdebat dengannya, maka ia bisa saja menguras emosi lawan debatnya.

Dengan kemampuannya mengedepankan argumen-argumen kuat dan bersilat lidah, seorang libra bisa saja tak akan pernah mau kalah. Karenanya, ketika dirinya sudah menetapkan diri pada seseuatu, maka bakal dibela dan tak mau mengalah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading