Sukses

News & Entertainment

Sebelum Cerai dengan Ahn Jae Hyun, Go Hye Sun: Aku Terlalu Sayang dengannya

ringkasan

  • Goo Hye Sun Akui dirinya punya cinta lebih banyak untuk Ahn Jae Hyun.
  • Goo Hye Sun mengungkap perubahan dirinya pasca menikah dengan Ahn Jae Hyun.
  • Ahn Jae Hyun memberikan predikat khusus untuk Goo Hye Sun.

Fimela.com, Jakarta Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun telah menjadi sebuah hal mengejutkan publik, terlebih setelah melihat bagaimana aktris 34 tahun itu membeberkan percakapannya dengan sang suami.

Sebelum bercerai, Goo Hye Sun pun sempat mengungkap jika dibandingkan Ahn Jae Hyun, dia adalah orang yang memilki cinta lebih banyak untuk suaminya.

Ya, hal tersebut diungkapkan Goo Hye Sun setelah menerbitkan bukunya yang berjudul “Heart Shaped Tears” pada Juli 2019 lalu. Kala itu, Goo Hye Sun ditanya soal hubungannya dengan sang suami, siapa yang lebih mengasihi antara dirinya atau Ahn Jae Hyun.

"Saya katakan saya. Saya pikir dia cukup mencintai saya. Akhir-akhir ini, rasaya aku satu-satunya yang jatuh cinta padanya. Saat ini aku terlalu sayang dengannya," aku Goo Hye Sun, seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Dikesempatan tersebut, Goo Hye Sun pun tak hanya bicara soal hubungannya dengan Ahn Jae Hyun saat ini, tetapi juga mengenang bagaimana indahnya kisah mereka saat berpcaran.

Kisah Saat Pacaran

Dalam wawacara tersebut, Goo Hye Sun menyebut jika Ahn Jae Hyun memberikan sebuah predikat untuknya sebagai "Kekasih Terbaik". Besarnya cinta Goo Hye Sun untuk sang suami pun ternyata telah mengubah dirinya menjadi sosok yang lebih perhatian.

"Dia memberikan predikat "Kekasih Terbaik" untukku. Ketika kami pacaran, aku benci menjangkaunya lebih dulu. Tapi sekarang, aku selalu memanggilnya duluan menanyakan di mana dia berada dan apa yang akan dia lakukan," tutur Goo Hye Sun.

Kini hal tersebut pun tinggalah kenangan dan berakhir memilikan, di mana keduanya telah menandatangani surat kesepakatan untuk bercerai.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Dituduh Selingkuhan Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo Akan Tuntut Goo Hye Sun
Artikel Selanjutnya
Cerai Pengaruhi Karier Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun