Sukses

News & Entertainment

Stephanie Poetri Gabung dengan 88 Rising

Fimela.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru yang merupakan putri penyanyi Titi DJ, Stephanie Poetri mengaku bergabung dengan 88 Rising. Kabar tersebut ia sampaikan langsung setelah tampil di festival musik bertajuk Head in the Clouds Festival.

Setelah tampil, perempuan berwajah cantik ini diwawancara oleh chanel YouTube The Lunch Table. Saat itu, pewawancara bertanya tentang lagu I Love You 3000 dan apakah ada peluang teken kontrak dengan 88 Rising.

"Saya baru saja melakukan itu," ujarnya sambil tertawa. Stephanie menjelaskan jika saat ini kontrak berbentuk digital dan tidak ada kertas fisik. "Semuanya elektronik sekarang," jelasnya sembari tertawa.

"Saya baru sadar, apa saya boleh mengatakan itu? Saya tidak tahu, kita lihat nanti. Saya cinta kamu Sean, jangan membenci saya," ujar Stephanie.

Bila Stephanie benar bergabung dengan 88 Rising, ia akan satu label dengan Rich Brian dan NIKI. Stephanie menjadi musisi ketiga asal Indonesia yang bergabung dengan 88 Rising.

Seperti dikethaui, Stephanie Poetri merilis single perdana bertajuk Appreciate pada April lalu. Setelah itu, ia kembali merilis lagu tersebut dengan versi bahasa Inggris.

Pada Juni, Stephanie Poetri merilis single kedua berjudul I Love You 3.000. Dalam waktu kurang lebih satu bulan lagu tersebut viral, lagu ini sudah diputar 30 juta kali di YouTube dan 28 juta di Spotify.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cinta Luar Biasa Milik Andmesh Jadi Lagu Paling Populer
Artikel Selanjutnya
Stephanie Poetri Sebut Nama Jackson Got7 sebagai Incarannya