Sukses

Entertainment

Di Mata Kakak Ipar, Begini Sebenarnya Sifat Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani beruntung kala dipinang salah satu keluarga pengusaha terkenal di Indonesia yaitu keluarga Bakrie. Ya, Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie, anak dari pengusaha sekaligus politisi Aburizal Bakrie.

Mungkin selama ini orang hanya tahu karena banyaknya pemberitaan yang menyorot keluarga Aburizal Bakrie. Padahal ayah dari Ardi Bakrie itu memiliki 3 saudara yaitu Roosmania Odi Bakrie, Indra Usmansyah Bakrie, Nirwan Bakrie.

Ketiga orang ini memiliki anak masing-masing. Karenanya, Nia Ramadhani sendiri akhirnya mendapatkan banyak sekali saudara atau yang dianggap sebagai kakaknya, seperti Adinda Bakrie, anak dari Indra Bakrie.

"Glad to have her by my side @adindabakrie Couldn’t be any happier #thesambawedding," ujar Nia Ramadhani mengungkap kebahagiaannya kala bersama Adinda Bakrie di sebuah acara, baru-baru ini.

Adinda yang membalas di kolom komentar pun mengungkap sisi yang tak diketahui publik dari seorang Nia Ramadhani. "Little sis! She's wiser than u think," tegasnya yang mengatakan Nia adalah sosok yang dewasa.

Sama Cantiknya

Diketahui keduanya menjadi tamu dalam acara pernikahan anaknya produser kondang, Raam Punjabi. Baik Nia Ramadhani yang mengenakan gaun krem bermotif dan Adinda Bakrie yang memilih busana hitam memiliki kecantikan sama.

Sebagaimana dengan pendapat seorang netizen dengan akun bernama b.chandra271081. "Both of you look gorgeous," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading