Sukses

News & Entertainment

Spider-Man Hengkang dari Marvel, Tom Holland Diserang Warganet

ringkasan

  • Tom Holland jadi sasaran warganet saat Mavel Studios memutuskan tak lagi memroduksi film Spider-Man.
  • Alasan Marvel Studios mengakhiri produksi.

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan hadir untuk para penggemar superhero Spider-Man, di mana Marvel Studios harus berheti memroduksi film franchise tersebut karena adanya perselisihan dengan Sony. Seiring dengan hal tersebut, pemeran Spider Man, Tom Holland pun ikut jadi sasaran warganet, yang penasaran akan perannya di masa depan.

Dalam kolom komentar unggahan foto terbaru Tom Holland yang tengah berkendara, warganet meninggalkan beragam komentar. Ada yang memintanya untuk menanggapi kabar tersebut, lalu ada juga yang memintanya ikut bersuara dan memberikan kepastian.

"Bro, plz tell me that you are still going to be spider-man," tulis akun @alfredo_m014 yang ingin Tom Holland tetap memainkan peran Spider-Man.

"Are you going to Sony to tell them to stop fuc*ing with this spiderman domain sh*t? They're sh*t with spiderman, leave him to Marvel," ujar akun @dany_d_dino yang tak terima Spider Man hengkang dari produksi Marvel.

Keputusan final dari perselisihan Sony dan yang membuat Spider-Man dan anak perusahaan Disney, Marvel Studio telah menimbulkan kekhawatiran para penggemar, terkait kelanjutan film tersebut. Terlebih jika mengingat akhir cerita dari Spider-Man: For Home yang dirilis Juni 2019 lalu, yang menekankan tokoh Spider-Man maju menggantikan Tony Stark.

Masalah Biaya

Terkait peselisihan Sony dengan Marvel, melansir laman Deadline, Presiden Marvel Studios Kevin Feige memutuskan untuk tak lagi memproduksi film Spider-Man karena gagal mencapai kesepakatan perjanjian baru untuk membiayai bersama Sony.

Di sisi lain Sony memberikan tawaran lain, di mana Marvel menerima 5 persen dari pendapatan kotor box office di perilisan hari pertama, yang kemudian ditolak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Zendaya, Tom Holland Jalan Mesra dengan Olivia Bolton