Sukses

News & Entertainment

Resmi Comeback, Ini 4 Hal Menarik di MV Umpah Umpah Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Red Velvet akhirnya merilis comeback single terbaru mereka berjudul Umpah Umpah. Diluncurkan secara premier pada 19 Agustus dini hari, Irene dkk tampil memesona di MV anyar tersebut.

Sesuai dengan tema musim panas, Umpah Umpah menyuguhkan nuansa lagu yang bersemangat. Lagu ini pun sukses jadi favorit para penggemar, khususnya ReVeluv, nama fanbase mereka.

Single ini jadi track andalan Red Velvet di album The ReVe Festival’ Day 2. Rencananya album ini akan dirilis pada hari ini, Selasa 20 Agustus 2019 pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Comeback Red Velvet Umpah Umpah ini menyuguhkan sejumlah hal menarik. Yuk selami lebih dalam tembang anyar dari girl group andalan SM Entertainment ini.

Judul yang Unik

Comeback Red Velvet di pertengahan Agustus ini sempat jadi buah bibir di kalangan fans K-Pop. Salah satunya karena judul lagu yang terdengar unik, dan cenderung agak aneh. 

Umpah Umpah menambah daftar panjang frase 'ajaib' yang dinyanyikan grup K-Pop dari masa ke masa. Namun nyatanya ekspresi tersebut berhasil dituangkan dengan baik dalam lagunya.

Lagu yang Nyaman

Kolom komentar MV Red Velvet, Umpah Umpah banyak memuat pujian dari fans. Salah satu yang paling banyak mendapat apresiasi adalah lagunya yang sangat nyaman didengarkan.

Dengan aransemen yang bersemangat, lagu ini punya nada yang gampang diingat. Ini tipe lagu yang bisa membuat orang jatuh cinta dalam pendengaran pertama. Seperti lirik utama di lagu ini, Umpah Umpah adalah something unforgettable.

Panas - Dingin

Meksi tema besarnya adalah musim panas, Red Velvet menggunakan dua nuansa di video klipnya. Tak hanya menunjukkan summer vibe, MV juga diwarnai dengan suasana hujan dan badai sebagai pemanis.

Kostum yang dikenakan kelima membernya juga on point, membuat pesona mereka terpancar lebih kuat lagi. Dari kostum serba pink hingga warna-warni yang lembut, semua dapat acungan jempol dari fans.

 

Makin Matang

Sebagai salah satu grup yang punya rekam jejak cukup panjang, Red Velvet terbukti konsisten menelurkan karya hebat. Di lagu Umpah Umpah mereka bahkan menunjukkan bahwa kualitas mereka semakin matang.

Dari sisi vokal, visual, koreografi hingga konsep tampaknya banyak yang setuju jika comeback mereka kali ini adalah satu yang terbaik. Hal itu juga terlihat dari jumlah viewsnya yang kini sudah mencapai 5,5 juta.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pop Shop BT21 di Jakarta Terbesar Se-Asia Tenggara, Yuk Intip
Artikel Selanjutnya
Sedang Rekaman Lagu Baru, BLACKPINK Siap Comeback?