Sukses

News & Entertainment

Antusias Perankan Godam, Ini Persiapan Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Aktor Chicco Jerikho menyambut antusias ketika ditunjuk untuk memerankan sosok Godam untuk film Godam dan Tia. Kisah jagoan-jagoan Indonesia yang sebelumnya hanya bisa dibaca, kini mulai dibuat versi layar lebar. Berbagai persiapan juga telah dilakuakan ayah satu orang anak itu meski belum mulai proses produksi.

Saat peluncuran Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1, suami Putri Marino itu sangat antusias dengan peran Gudam film garapan Joko Anwar tersebut. Bahkan, ia mengaku sejak lama menginginkan peran tersebut sebelum kisah tersebut diangkat menjadi layar lebar.

"Wah gua excited banget, super excited banget. Karena pertama kali bang Joko (Anwar) mau bikin film Gundala ini, bang Joko udah ngobrol, dia bilang mau bikin universenya. Dan dalam hati gua udah ngomong, 'mudah-mudahan gua dapet satu dari tokoh-tokoh tersebut'. Terus nggak lama kemudian bang Joko bilang, 'kau ada salah satu di situ'. Wah gua nggak sabar nih," ungkap Chicco Jerikho di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (18/8/2019).

Pemeran Ben dalam film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody itu mengaku bahwa sangat menginginkan bisa memerankan sosok Godam. Terlebih, ia mengaku sudah mulai tertarik ketika membaca komiknya.

"Gua cari tuh siapa aja sih tokoh-tokoh dari Bumilangit ini, 'wah ada Godam nih', Godam menarik banget, eh nggak taunya apa yang diimpikan dapet nih," paparnya antusias.

Persiapan

Meski masih jauh proses film yang akan dibintanginya, Chicco mengaku telah melakukan berbagai persiapan. Diantaranya adalah persiapan fisik. "Pokoknya harus fit. Karena skripnya masih dikerjain sama tim dan yang terpenting adalah gua menyiapkan fisik dulu," imbuhnya.

Tidak hanya mempersiapkan fisik untuk memerankan salah satu superhero lokal, Chicco juga melakukan sejumlah riset. Termasuk membaca komiknya untuk mengetahui karakter sosok Godam.

"Pasti gua udah baca banget (komiknya), tapi yang akan difilmkan ini seperti apa ya, untuk cerita pasti originalnya ya, tapi filmnya akan relate dengan keadaan sekarang," kata Chicco Jerikho.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Chelsea Islan Turunkan Berat Badan 10 Kilogram untuk Jadi Superhero
Artikel Selanjutnya
Jadi Godam, Mimpi Chicco Jerikho Akhirnya Terwujud