Sukses

Entertainment

Cerita Natasha Rizki Ajak Keluarga ke Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Natasha Rizki sempat mengajak sang suami, Desta dan ketiga anaknya, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied pergi ke Korea Selatan.

Menurut Natasha Rizki tak mudah baginya membawa ketiga anaknya untuk pergi ke negeri Gingseng itu, terlebih anak bungsunya belum genap berusia 1 tahun.

"Meskipun aku anaknya udah tiga, tapi kaya tetap ini tuh pertama kali loh pengalaman buat saya, kaya bawa bayi 6 bulan di pesawat selama 7 jam tuh gimana nih," tutur Natasha Rizki saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Saat melakukan perjalanan tersebut Natasha pun memiliki cara agar anak bungsunya tidak rewel saat harus menempuh perjalanan yang cukup jauh dan memakan waktu yang lama di pesawat.

"Alhamdulillah ya aman lah semuanya dimudahin. Jadi udah dipersiapin semuanya, susunya, mainannya, segala macem di dalem, aman sih," kata Natasha Rizki.

Lebih lanjut artis 25 tahun ini pun berbagi trik untuk para ibu muda yang akan membawa anaknya berlibur dan menempuh perjalanan jauh, untuk memilih penginapan yang dekat dengan pertokoan.

"Saran aku, kalau kita bawa anak, lebih baik kita pilih yang dekat dengan pertokoan gitu. Makanya kita pilih hotel yang dekat dengan wilayah itu. Jadi, banyaklah yang memudahkan kita," ujar Natasha Rizki.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading