Sukses

News & Entertainment

Penjiwaan Rossa Nyanyikan Soundtrack Film Susi Susanti

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rossa memang kerap kali dipercaya membawakan soundtrack lagu untuk sebuah film. Kali ini, dirinya diminta menyanyikan lagu di Film Susi Susanti yang berjudul Karena Cinta yang Menemani.

Ibu satu anak itu pun mengaku sangat bangga terlibat menjadi pengisi soundtrack film Susi Susanti. Ia pun berharap agar film yang diperankan Laura Basuki bisa menjadi box office tanah air.

"Pastinya tiap penyanyi bangga banget tiap diberi kepercayaan nyanyi soundtrack film. Saya juga pastinya bangga karena tiap soundtrack yang saya nyanyiin jadi box office," tutur Rossa saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selasa (20/8/2019).

"Mudah-mudahan ini juga sama bisa berjuta-juta orang yang bisa menikmati bagaimana Susi Susanti memperjuangkan bulutangkis di dunia dan juga memperjuangkan cintanya karena dulu katanya belum boleh kawin kalau belum dapat medali emas. Gimana coba perasaannya," tambahnya.

Demi mendalami karakternya, saat proses rekaman, Rossa pun membayangkan dirinya berada di posisi Susi Susanti kala itu. Salah satu momen yang dibayangkan adalah saat sang pebulutangkis itu diminta ikut olimpiade di Barcelona 1992.

"Jadi kayanya dalam proses rekaman aku sempet bayangin gimana perasaannya Susi Susanti, saat itu ketika dia berlatih bulu tangkis, tiba-tiba dipanggil ke pelatnas, tiba-tiba ikut olimpiade. Wahh perasaannya luar biasa," jelas Rossa.

Lagu Ciptaan Rian D'Masiv

Di lagu ini Rossa dibantu Rian Ekky Pradipta (Rian D'Masiv) dan Nurul Damar Ramadan Rama D'masiv) selaku penciptanya. Lagu tersebut menceritakan tentang cinta seseorang terhadap sekitarnya.

"Lagu ini tuh menceritakan tentang cinta yang menemani. Cinta dari Allah cinta dari kekasihnya, orang tua, pelatih, dari kecintaannya sendiri pada bulu tangkis, jadi semuanya tentang cinta," tuturnya.

Single Karena Cinta yang Menemani dapat dinikmati diberbagai platform layanan Music streaming, untuk di Langit Musik sudah bisa dinikmati mulai tanggal 20 Agustus 2019 ini dan menyusul di portal digital lainnya antara lain Spotify, Joox, dan yang lainnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Heboh, Rossa Diapit 6 Anak Muda NCT Dream
Artikel Selanjutnya
Cerita Rossa Dicolek Anak SD, 'Hai Rossa Apa Kabar?'