Sukses

News & Entertainment

Alasan Ruben Onsu Berikan Kasih Sayang Sebagai Anak ke Betrand Peto

Fimela.com, Jakarta Nama Betrand Peto, remaja 13 tahun asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang menjadi anak angkat pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah masih menjadi perbincangan hangat. Pasalnya ia tiba-tiba muncul dan diinginkan oleh keluarga Ruben.

Seolah, banyak orang masih mencari alasan kenapa Ruben dan Sarwendah kompak untuk menambah anggota keluarga, dan kemudian memilih Betrand, sosok yang selama ini jauh dari pikiran mereka dan siapapun.

Namun, dalam beberapa kali penjelasannya kepada awak media, baik Ruben maupun Sarwendah mengatakan bahwa sudah ada chemistry yang dirasakan ketika pertama kali bertemu.

"Nggak ada pertimbangan yang gimana. Namanya udah klik aja. Nggak ada alasan atau syarat 1, 2, 3 buat jadi anak," kata Sarwendah kepada awak media awal Agustus silam.

Sementara Ruben juga mengungkap hal yang sama. "Saya, jadi kok saya feel banget ya sama anak ini. Timbul kangen kalau enggak ketemu, sayang gitu. Begitu juga saya sama Wenda,” lanjut Ruben Onsu.

Cocok

Sebelum Sarwendah bertemu dengan Betrand Peto, ia lebih dulu mendapat kabar dari sang suami. Menurut Ruben kala itu mengatakan bahwa dirinya telah bertemu dengan seorang anak pria yang sangat baik.

"Ya pas Koko (Ruben Onsu) bilang, 'Yang aku ketemu anak begini-begini'. Aku jawab 'Oh iya yang'. Terus makin lama dia makin intens cerita dan pas ketemu, aku ngelihat, oh pantesan sayang ama anak ini. Jadi Betrand sama Thalia juga dekat, Koko bilang begitu kenapa nggak (diadposi saja)," imbuhnya.

Layaknya Anak Kandung

Meski statusnya anak adopsi, namun Ruben Onsu berusaha memberikan perlakuan layaknya anak kandung. Ia bahkan sudah memiliki komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada Betrand seperti kepada Thalia dan Thania.

"Ya karena saya mengangkat Betrand itu seperti anak kandung saya sendiri. Itu memang ucapan dari mulut dan hati say. Saya menyayangi Betrand, Wenda menyayangi Betrand itu ya seperti kita punya anak pertama yang lagi bersekolah di luar kota," ucap Ruben Onsu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ungkapan Syukur Sarwendah di Usia 30 Tahun
Artikel Selanjutnya
Kado Istimewa Ruben Onsu untuk Sarwendah yang Berulang Tahun